whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Perbedaan Antara Netzero.Com & Netzero.Net

NetZero adalah penyedia layanan akses Internet dial-up. Perusahaan ini menjadi terkenal dengan menawarkan layanan Internet dial-up gratis. Hari ini, NetZero menawarkan sejumlah opsi layanan Internet berbayar, bersama dengan paket dial-up gratis terbatas.

Pilihan layanan Internet NetZero dan penggunaan dua nama domain untuk situs web yang sama dapat menyebabkan konsumen bertanya apakah perusahaan menawarkan layanan yang berbeda, tergantung pada apakah seseorang mengetik NetZero.com atau NetZero.net ke dalam browser web.

NetZero.net dan NetZero.com adalah Situs Web yang Sama
NetZero.net adalah alamat web default untuk NetZero. Pengguna web yang mengetik NetZero.net atau NetZero.com ke dalam bilah menu browser web akan melihat situs web yang sama persis. NetZero memiliki nama domain NetZero.com dan menangkap lalu lintas dari "pengguna ketik" dengan mengubah pengaturan nama domain sehingga pengguna melihat NetZero.net di bilah menu sesaat setelah mengetik di NetZero.com.

NetZero.com Redirect ke NetZero.net
NetZero telah mengatur NetZero.com untuk segera mengubah ke NetZero.net di bilah menu dengan menggunakan proses yang disebut pengalihan nama domain. Banyak orang beranggapan bahwa ekstensi domain untuk perusahaan terkemuka seperti NetZero adalah .com, dan secara otomatis akan mengetik "NetZero.com" di bilah menu browser web untuk menemukan situs web perusahaan.

Layanan NetZero
NetZero menawarkan layanan Internet kepada pelanggan yang memilih untuk mengakses Internet melalui saluran telepon. Biaya akses Internet berbasis darat lebih murah tetapi lebih lambat daripada layanan Internet berbasis DSL atau kabel. NetZero menawarkan layanan dial-up Internet gratis yang memberi pengguna hingga 10 jam gratis penggunaan web per bulan. NetZero juga menawarkan akses Internet DSL di area terbatas.

Sejarah Netzero
NetZero dimulai pada tahun 1998 sebagai penyedia layanan Internet gratis. Perusahaan dapat menawarkan akses Internet gratis dengan menjual iklan yang akan dilihat oleh pelanggan NetZero. NetZero mulai menagih pengguna untuk akses pada tahun 2001, tergantung pada jumlah jam pelanggan menggunakan layanan NetZero. Hari ini, NetZero menawarkan 10 jam akses Internet gratis per bulan. NetZero dimiliki dan dioperasikan oleh United Online, Inc., yang digambarkan di situs webnya sebagai "penyedia produk dan layanan konsumen terkemuka melalui Internet."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306879.html

Internet
  • Perbedaan Antara MS Works & MS Word

    Perbedaan antara MS Works dan MS Word bermuara pada fungsi yang tersedia, harga dan jumlah ruang disk yang diperlukan untuk setiap paket. Meskipun setiap aplikasi memenuhi kebutuhan khusus untuk pengguna, beberapa orang yang ingin menyesuaikan dokumen lebih cenderung menggunakan MS Word. Seseora

  • Perbedaan Antara Alternator & Generator

    Generator dan alternator keduanya mengubah energi mekanik dari mesin mobil menjadi energi listrik. Generator digunakan sampai sekitar tahun 1970, ketika mereka digantikan oleh alternator, yang digunakan di mobil saat ini. Induksi Elektromagnetik Alternator dan generator bekerja melalui prose

  • Perbedaan Antara Kabel Digital & Satelit

    Pada dasarnya ada dua jenis layanan yang tersedia untuk pemilik rumah yang ingin menikmati beragam program digital: kabel digital dan satelit. Meskipun keduanya memiliki banyak fitur yang sama, ada juga beberapa perbedaan yang berbeda. Lokasi Perbedaan utama antara kabel digital dan sistem s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com