whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memeriksa Tingkat Pentalan Anda

Rasio pentalan adalah ukuran penting dalam analitik situs web. Ini adalah indikator yang menunjukkan berapa lama pengunjung tinggal di situs Anda atau berapa banyak halaman yang dikunjungi orang. Memeriksa rasio pentalan Anda memerlukan penginstalan perangkat lunak analitik, yang akan menganalisis rasio pentalan untuk Anda. Meskipun ada banyak suite perangkat lunak analisis Web yang tersedia, sebagian besar di luar kisaran harga rata-rata pemilik situs web. Untuk sebagian besar situs web rumah, pemilik situs web akan menggunakan Google Analytics, program gratis yang tersedia dari Google yang memungkinkan webmaster untuk menganalisis lalu lintas ke situsnya.

Menginstal Google Analytics

Langkah 1
Mendaftar untuk Akun Google melalui bagian "Alat Webmaster" di situs web Google. Jika Anda sudah memiliki akun Google, Anda dapat menggunakan akun itu untuk membuat akun Analytics.

Langkah 2
Pilih tautan "Analytics" di kiri atas halaman.

Langkah 3
Pilih tautan "Daftar sekarang" di bawah tombol biru yang bertuliskan "Akses analitik." Masuk ke akun Google Anda menggunakan login yang sama dengan yang Anda gunakan pada langkah pertama.

Langkah 4
Pilih "Buat akun baru" dari menu tarik-turun di kanan atas halaman di sebelah teks yang bertuliskan "Akun Analytics Saya." Klik tombol "Daftar" di halaman berikutnya dan isi formulir yang menanyakan URL situs web Anda, zona waktu dan nama akun. Pastikan untuk memberi nama akun yang akan Anda identifikasi dengan situs web yang Anda lacak.

Langkah 5
Klik tombol "Lanjutkan", isi informasi pribadi dan terima perjanjian pengguna.
Pilih dan salin cuplikan Javascript yang disediakan di dalam kotak di halaman terakhir. Edit halaman situs web Anda yang ingin Anda lacak dengan menempelkan kode di bagian "head" halaman Web Anda, tepat sebelum tag "". Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan perangkat lunak pembuatan situs web atau dengan menempatkan kode pada setiap halaman web.

Menguji Tingkat Pentalan Anda

Langkah 1 - Izinkan Google Analytics berjalan di situs web Anda selama beberapa hari atau minggu. Ini akan memungkinkan program mengumpulkan informasi yang cukup untuk memberikan hasil yang bermakna.

Langkah 2
Masuk kembali ke Akun Google Analytics Anda. Klik tombol biru yang bertuliskan "Akses Analytics."
Pilih akun yang Anda buat untuk situs web Anda. Di halaman berikutnya, pilih "Lihat laporan." Ini akan memberikan ikhtisar statistik situs web, termasuk rasio pentalan keseluruhan.

Kiat
Banyak analis web menganggap rasio pentalan sebagai salah satu statistik paling kritis terkait situs web. Ukuran ini sering dianggap sebagai ukuran seberapa menarik situs web Anda, karena mengukur lama waktu yang dihabiskan pengunjung di situs web.
Sejumlah penyedia analisis situs web lain dapat menyiapkan alat untuk mengukur rasio pentalan. Beberapa contoh penyedia ini adalah Coremetrics, Omniture, dan Tren Web. Sebagian besar dari ini adalah layanan berbayar, dan dalam beberapa kasus adalah alat tingkat perusahaan di mana alat pengukuran yang sebenarnya dioperasikan oleh konsultan di bisnis. Jika Anda ingin memiliki analisis yang lebih rinci tentang rasio pentalan Anda, opsi ini perlu ditelusuri.

Peringatan

  • Jika situs web Anda adalah sebuah blog, "rasio pentalan" bisa menjadi metrik yang menipu. Jika alat yang Anda gunakan mengukur "terpental" sebagai orang yang melihat satu halaman dan kemudian menavigasi, daripada menggunakan waktu sebagai pengukuran, Anda cenderung memiliki rasio pentalan yang lebih tinggi di blog daripada di situs web lain. Pembaca blog biasa cenderung menavigasi ke blog, membaca entri terbaru, dan kemudian menavigasi, secara artifisial menggembungkan rasio pentalan.

    Item yang Anda perlukan

  • Situs Web
  • Google Analytics


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306716.html

  • Internet
    • Cara Membuat Situs Web Jurnal Online Anda Sendiri

      Jurnal bisa menyenangkan untuk dibuat dan dikelola. Bagi sebagian orang, menulis jurnal adalah cara untuk menemukan hal-hal tentang diri Anda atau orang lain, mengumpulkan pikiran Anda dan memberikan emosi Anda tempat untuk beristirahat. Beberapa penulis menggunakan jurnal untuk membantu mengemb

    • Cara Membuat dan Mengelola Situs Web Anda Sendiri

      Membangun dan memelihara situs web bukan hanya untuk para profesional. Anda dapat membuat dan mengelola situs web untuk mempromosikan minat, menjual produk, atau berbagi sesuatu yang menurut dunia perlu didengar. Pada akhirnya, tugas membuat situs dapat sesederhana atau serumit yang Anda suka, dan A

    • Cara Membuat Kotak Komentar untuk Situs Web Anda

      Membuat kotak komentar untuk situs web bisa sangat menantang jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang HTML. Untungnya, ada jalan pintas yang menghilangkan persyaratan ini dan menyederhanakan tugas. Tambahkan kotak komentar ke halaman Web mana saja di situs Anda hanya dalam beberapa menit menggun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com