whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memeriksa Profil Internet Saya

Sebagian dari kehidupan kita tersedia di Internet, terutama melalui nama, tanggal lahir, dan tempat tinggal kita. Pekerjaan kami bersifat publik jika kami terdaftar di situs resmi tempat kami bekerja. Apa yang kami posting di media sosial atau blog dapat dilacak. Cara termudah untuk memeriksa profil Internet Anda adalah dengan melakukan pencarian nama depan dan belakang Anda. Mesin pencari dapat digunakan untuk memunculkan informasi tentang diri Anda.

Langkah 1
Pilih mesin pencari Internet seperti Google atau Yahoo. Mungkin ada beberapa orang dengan nama Anda. Ketikkan nama Anda di bagian pencarian. Gunakan tanda kutip di sekitar nama Anda. Gunakan versi berbeda dari nama Anda: nama lengkap atau singkat Anda termasuk nama panggilan, sufiks atau nama gadis Anda. Akan jelas informasi apa tentang Anda ketika Anda membaca abstrak dari pilihan pencarian. Persempit pencarian Anda dengan perincian tentang diri Anda seperti di mana Anda tinggal, bersekolah, bekerja, dan grup atau organisasi apa pun yang telah Anda ikuti.

Langkah 2
Gunakan mesin pencari untuk menemukan gambar diri Anda dengan mengetikkan diri Anda nama, lagi menggunakan tanda kutip di sekitar nama Anda dan versi yang berbeda dari nama Anda. Google menyediakan sumber daya gambar yang dapat dikaitkan dengan nama Anda. Anda dapat dengan mudah menggulir ke bawah dan menemukan diri Anda dengan gambar Anda untuk melihat apakah ada catatan publik. Klik pada gambar untuk pergi ke situs web untuk mencari tahu informasi apa yang dipublikasikan tentang diri Anda.

Langkah 3
Lakukan pencarian untuk situs media sosial milik Anda dan temukan informasi apa yang publik. Jika Anda telah bergabung dengan grup atau organisasi apa pun terkadang nama Anda akan muncul dalam pencarian. Informasi ini akan terbatas jika Anda memiliki kontrol privasi untuk situs-situs ini.

Langkah 4
Gunakan halaman putih untuk mengetahui apakah ada informasi tentang diri Anda. Gunakan tanda kutip di sekitar nama Anda, dan masukkan nama lengkap Anda dan nama panggilan, awalan atau nama gadis. Ketikkan nomor telepon Anda dengan kode area untuk melihat apakah itu muncul dengan nama dan alamat Anda. Jika nomor Anda tidak terdaftar informasi tidak akan muncul. Ada situs lain yang menyediakan informasi tentang nomor telepon yang akan muncul dalam pencarian dengan nama Anda, di mana Anda tinggal, usia Anda, dan nomor telepon Anda.
Cari nama Anda melalui apa pun yang telah Anda terbitkan seperti blog, atau ulasan atau artikel. Berikan nama yang Anda gunakan saat Anda mempublikasikan materi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306555.html

Internet
  • Cara Mencari Resume Di Monster

    Apakah Anda seorang majikan yang mencari kandidat yang memenuhi syarat atau rekan kerja yang mencari jaringan dengan kolega lain, Anda dapat mencari resume di Monster untuk menemukan apa yang Anda cari. Prosesnya cepat dan mudah dan memungkinkan Anda untuk mencari resume dari seluruh dunia dan d

  • Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet

    Cara Melakukan Pencarian Kesombongan di Internet. Cari nama Anda sendiri di Internet dengan pencarian batil. Cari nama Anda dan cari tahu apa yang mungkin sudah diketahui orang lain tentang Anda. Langkah 1 Temukan situs dengan setidaknya sepuluh mesin pencari yang terdaftar, seperti Squirrel

  • Cara Mengubah Penyedia Pencarian Dari Bilah Alamat

    Firefox dan Internet Explorer adalah dua browser web yang paling banyak digunakan dan keduanya berisi kotak pencarian yang ada di bilah alamat. Jika Anda memiliki mesin pencari pilihan, Anda dapat mengubah penyedia pencarian default dengan menggunakan menu konfigurasi di Firefox atau langsung da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com