whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Nama & Alamat Anda Dari Mesin Pencari

Item yang Anda butuhkan

  • Akun Google dan Yahoo

  • Penyedia langganan penghapusan nama


    Banyak yang terkejut dengan Google dan menemukan nama mereka tersebar di seluruh halaman. Setiap kali Anda mengirim komentar, menanggapi blog atau menandatangani buku tamu, nama dan alamat email Anda menjadi bagian dari memori Internet. Mesin pencari Internet menyimpan catatan dalam cache dari halaman-halaman sebelumnya yang telah mereka indeks, dengan cara itulah nama Anda dapat terus muncul bahkan setelah bertahun-tahun berlalu. Menghapus atau mengubur nama Anda dari mesin pencari internet bisa jadi sulit dan memakan waktu, tetapi bukan tidak mungkin.

    Hubungi webmaster untuk situs apa pun di mana nama Anda muncul. Mohon minta mereka menghapus nama Anda. Ada tiga situs yang tersedia online untuk membantu Anda mengidentifikasi siapa penghubung yang tepat untuk meminta nama Anda dihapus: 1) Networksolutions.com, 2) Whois.domaintools.com, dan 3) Internic.net.

    Berlangganan layanan untuk mengubur nama Anda sehingga muncul setelah entri ke-50 dalam pencarian. Studi menunjukkan bahwa sebagian besar pencari internet menyerah setelah entri ke-20, jadi nama Anda harus aman dari mencongkel mata jika Anda dimakamkan di mana saja di luar itu. Removeyourname.com dan Reputationdefender.com hanya beberapa.

    Dapatkan akun Google apa pun, baik Gmail atau Google Checkout, dan akses alat penghapusan Anda untuk membantu Anda menghapus URL dari mesin pencari Google. Yahoo! memiliki alat serupa untuk menghapus URL dari mesin pencari, meskipun langkah-langkah untuk menghapus konten sedikit berbeda dari yang ada di Google. Anda dapat mengakses kedua alat menggunakan tautan Sumberdaya yang disediakan di bawah.

    Hapus profil atau iklan baris apa pun yang mungkin berisi nama Anda. Jika Anda memiliki profil di Facebook atau MySpace, Anda dapat membatalkan akun Anda untuk menghapus informasi Anda.

    Gunakan nama samaran untuk maju setiap kali Anda memposting informasi secara online. Ini akan secara efektif menghilangkan kemungkinan identitas asli Anda bermunculan di mesin pencari Internet di masa depan.

    Kiat

    Setelah nama Anda dihapus, coba ketikkan nomor telepon Anda ke mesin pencari. Jika nama atau alamat Anda muncul, maka Anda masih dapat menggunakan Internet. Pertimbangkan untuk menghilangkan kemampuan untuk menggunakan nomor telepon Anda sebagai alat pencarian dengan Penghapusan Nama Buku Telepon Google. Mesin pencari populer lainnya, termasuk Yahoo !, juga memiliki opsi penghapusan alat yang mirip dengan yang ini.

    Peringatan

    Web memiliki memori yang sangat panjang dan, kurang kepatuhan penuh dari setiap webmaster untuk setiap buku tamu yang telah Anda tanda tangani, tidak ada cara untuk menghapus nama dan alamat Anda sepenuhnya dari mesin pencari.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101313354.html

  • Internet
    • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

      Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

    • Cara Mengubah Penyedia Pencarian Dari Bilah Alamat

      Firefox dan Internet Explorer adalah dua browser web yang paling banyak digunakan dan keduanya berisi kotak pencarian yang ada di bilah alamat. Jika Anda memiliki mesin pencari pilihan, Anda dapat mengubah penyedia pencarian default dengan menggunakan menu konfigurasi di Firefox atau langsung da

    • Cara Menghapus Pencarian Dari Desktop

      Pencarian Desktop Windows adalah bilah pencarian umum yang menginstal pada komputer Windows bersama dengan Outlook 2007. Itu berada di bagian bawah taskbar Anda di desktop dan memungkinkan Anda untuk mencari di Internet tanpa harus membuka browser Web . Anda cukup mengetik frasa atau kata di kot

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com