whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendekode Algoritma Barcode

Hampir setiap produk yang Anda beli di perusahaan ritel memiliki barcode atau simbol UPC pada 2011. Barcode adalah garis hitam dan putih dengan lebar yang bervariasi diikuti oleh serangkaian angka. Anda dapat menemukan barcode pada label harga atau di bagian paling bawah kotak. Pengecer dan pemasok menggunakan barcode untuk melacak produsen suatu barang, jenis barang dan nomor seri barang. Pengecer menggunakan pemindai untuk membaca kode batang dan menagih Anda dengan harga yang benar. Karena garis-garis pada kode batang dibaca oleh pemindai komputer, cara termudah untuk mendekodekan kode batang dengan mata Anda adalah dengan menganalisis angka yang sesuai di bawah kode batang.

Langkah 1
Temukan kode batang pada item. Lihat label harga, samping atau bawah item untuk grafik garis hitam dan putih.

Langkah 2
Periksa angka pertama. Angka nol adalah digit yang paling umum dan menentukan item belanjaan. Misalnya, angka nol digunakan pada kotak sereal, cola can, atau sepotong roti.

Langkah 3
Lihatlah lima digit berikutnya. Nomor ini adalah nomor unik yang menentukan nama pabrikan. Misalnya, nomor 49000 milik Perusahaan Coca Cola.

Langkah 4
Pindah ke lima digit berikutnya. Set ini mendefinisikan jenis produk tertentu. Misalnya, 00658 milik 12 oz. kaleng Diet Coke. Botol Diet Coke dua liter akan memiliki nomor yang berbeda.

Langkah 5
Lihat angka terakhir. Ini adalah nomor pengujian yang digunakan oleh pemindai komputer untuk memverifikasi bahwa pemindaian mereka benar.
Akses Internet dan arahkan ke basis data UPC online seperti UPC Database.com di "https://www.upcdatabase.com/itemform .asp "atau cukup masukkan kode batang di mesin pencari seperti Google atau Bing. Situs web ini akan mendekode kode batang untuk Anda dan menampilkan informasi perusahaan dan produk terperinci.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306007.html

Internet
  • Cara Menjual Mebel di eBay

    Baik itu perabot antik, barang baru yang tidak pernah Anda gunakan atau sesuatu yang Anda tidak inginkan lagi, eBay adalah cara terbaik untuk menjualnya. Yu memiliki banyak opsi dengan eBay untuk menyesuaikan listing Anda dan memastikannya akan dijual persis seperti yang Anda inginkan. Mebel Anda pa

  • Cara Melacak Paket Depot Kantor

    Office Depot adalah pemasok perlengkapan kantor, elektronik, dan furnitur di seluruh dunia. Anda dapat membeli produk dari toko ritel atau dari situs web perusahaan, OfficeDepot.com. Ketika Anda melakukan pemesanan online, Anda akan dikirimi email konfirmasi yang merinci informasi pembayaran And

  • Cara Mengidentifikasi Logitech Webcam

    Logitech adalah produsen atau elektronik termasuk periferal komputer seperti keyboard, mouse, dan webcam. Webcam berguna untuk konferensi video melalui Internet dan mengambil snapshot cepat dari objek untuk diunggah ke Internet. Jika Anda menggunakan webcam yang diproduksi oleh Logitech, Anda mungki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com