whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Belajar Microsoft Dynamics AX

Jika Anda tertarik menggunakan sistem Microsoft Dynamics AX, banyak metode berbeda tersedia untuk mempelajari cara mengoperasikan program. Microsoft Dynamics AX sebelumnya dikenal sebagai Microsoft Axapta. Sumber daya perusahaan dan solusi perencanaan dikembangkan untuk perusahaan menengah hingga besar. Program ini dapat digunakan untuk fungsi-fungsi dari akuntansi umum hingga manajemen inventaris. Pelajari cara menggunakan program untuk menjadi aset yang lebih besar bagi perusahaan yang menggunakan sistem.

Langkah 1
Ikuti kursus "Pengantar Microsoft Dynamics AX 4.0" (atau 2009). Kelas ini memberi Anda gambaran umum tentang fitur-fitur program. Program ini mengajarkan Anda untuk melakukan operasi utama seperti memasukkan penawaran penjualan dan memeriksa ketersediaan suatu barang. Kursus yang dirancang untuk pemula adalah program dua hari berbasis kelas. Satu-satunya pengetahuan yang Anda perlukan sebelum mengikuti kursus adalah pengetahuan tentang sistem operasi Windows, dan cara menavigasi kursus.

Langkah 2
Unduh "AX Learning Plan" dari situs web Microsoft. Paket ini memberikan informasi terperinci tentang pelatihan spesifik apa yang Anda perlukan untuk menggunakan Microsoft Dynamics AX untuk peran pekerjaan Anda. Misalnya, jika Anda bekerja dalam peran keuangan, setelah mengikuti kursus tinjauan umum, selesaikan kursus "Keuangan 1 di Microsoft Dynamics AX 2009". Rencana pembelajaran ini memberi Anda informasi spesifik peran tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk menjadi Spesialis Solusi Manajemen Bisnis Bersertifikat Microsoft.

Langkah 3
Baca Online Panduan Pengguna Microsoft Dynamics AX. Sumber daya ini merinci operasi yang jelas dan fitur utama dari Microsoft AX. Gunakan panduan ini sebagai referensi sepanjang pembelajaran Anda. Banyak konten tersedia online. Biasakan diri Anda dengan situs web untuk memperluas pengetahuan Anda yang sudah ada.

Langkah 4
Cari kursus pelatihan pihak ketiga. Banyak kursus pelatihan untuk Microsoft Dynamics AX tersedia online di situs web seperti CB Learning, Solusi Abadi dan Pelatihan Dynamics AX. Pilihan untuk kursus bervariasi karena banyak bisnis menggunakan program ini. Kemampuan untuk mengoperasikan program adalah bagian penting dari pekerjaan banyak orang. Cari kursus pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.
Ikuti tes yang relevan untuk menerima Sertifikasi Microsoft resmi. Jika Anda disertifikasi secara resmi, Anda akan menjadi pilihan kandidat yang dapat diandalkan untuk calon pemberi kerja. Kunjungi situs web Microsoft untuk mencari tes yang relevan. Lihat "Rencana Pembelajaran AXE" untuk mengonfirmasi tes yang benar untuk peran Anda. Misalnya, jika Anda berada dalam peran keuangan, Anda harus mengikuti "Ujian Sertifikasi Finansial AX 2009."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305506.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Kesalahan 1722

    Microsoft telah mengategorikan semua kesalahan yang terjadi pada Windows dengan memberikan masing-masing kesalahan nomor masing-masing. Salah satu kesalahan tersebut adalah 1722. Kesalahan 1722 terjadi ketika Anda mencoba menginstal ulang Microsoft Flight Simulator X Deluxe atau Standar setelah

  • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

    Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

  • Cara Memasang Office Communicator

    Microsoft Office Communicator adalah alat komunikasi antar kantor yang membuat Anda tetap terhubung dengan rekan kerja Anda dengan cepat dan sederhana. Office Communicator hadir dengan fitur-fitur seperti obrolan suara dan video, akses pesan suara jarak jauh, utilitas konferensi, dan berbagi desktop

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com