whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengatur Situs Web Webcam Langsung Anda Sendiri

Apakah Anda memiliki ide pemasaran atau hanya ingin membagikan pandangan Anda secara langsung di situs web Anda sendiri? Memulai situs web webcam Anda sendiri mungkin tampak rumit, tetapi Anda tidak perlu menjadi guru komputer atau memiliki gelar dalam ilmu komputer untuk mendapatkan situs Anda dari awal. Dengan webcam berkualitas, mikrofon, dan domain, Anda dapat memulai situs web webcam langsung Anda.

Langkah 1
Penelitian dan pilih host untuk situs web Anda. Ada sejumlah penyedia hosting Web yang tersedia online, dengan beragam biaya dan fitur. Anda harus memilih host yang menyediakan ruang dan lalu lintas tanpa batas untuk mendukung siaran langsung web Anda. Banyak dari host ini juga menawarkan pembangunan situs web dan dukungan teknis. Saat mendaftar dengan host, Anda akan diberikan kesempatan untuk memilih nama domain, yang akan diperiksa ketersediaannya. Jika nama domain Anda diambil, situs dapat memberi Anda nama alternatif serupa yang tersedia.

Langkah 2
Bangun situs web Anda dengan alat yang disediakan oleh host Anda, atau pekerjakan seorang desainer Web profesional untuk membuat situs.

Langkah 3
Unduh program media dengan penyandi langsung ke webcast di situs web Anda. Contoh program dengan live encoder adalah Adobe Flash Player.

Langkah 4
Cantumkan live encoder ke situs web Anda dengan menyalin dan menempelkan kode ke situs web Anda melalui halaman edit manajer akun Anda. Kode ini harus dalam format HTML. Rekatkan kode di situs web di tempat Anda ingin siaran berada.

Langkah 5
Siapkan webcam dan mikrofon Anda. Gunakan webcam internal dan mikrofon internal Anda atau sambungkan webcam eksternal dan mikrofon ke komputer Anda.
Buka program media Anda dengan live encoder dan klik "Broadcast."

Item yang Anda perlukan

  • Webcam, internal atau eksternal
  • Mikrofon, internal atau eksternal
  • Alamat domain


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305209.html

  • Internet
    • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

      Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

    • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

      Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

    • Bagaimana Cara Mengatur Website Paman Agony

      Apakah Anda orang yang menjadi teman semua teman Anda ketika mereka memiliki masalah? Jika Anda suka mendengarkan dan membantu menyelesaikan masalah yang dimiliki orang, Anda mungkin ingin membuat situs web Agony Bibi. Dengan beberapa keterampilan desain situs web dan kemampuan pemecahan masalah And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com