whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Peta dengan Tempat Menarik Saya Sendiri

Dengan peta yang tepat dan ide yang baik tentang ke mana Anda ingin pergi, Anda akan berada di jalan menuju perjalanan yang menyenangkan. Google Maps memiliki fungsi "Petaku" yang memungkinkan Anda memiliki keduanya. Anda dapat dengan mudah membuat peta tempat yang ingin Anda kunjungi di mana saja di dunia, dan Anda dapat menambahkan catatan ke titik-titik digital yang menarik dengan tiga klik mouse.

Membuat Peta

Langkah 1 - Buka Google.com dan klik "Maps," yang terletak di bilah navigasi di bagian atas layar. Anda akan dibawa ke halaman Web Google Maps.

Langkah 2
Klik "Petaku," lalu klik "Buat peta baru."

Langkah 3
Masuk ke akun Google Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Google, buat akun dengan mengklik "Buat akun sekarang." Masukkan informasi yang diperlukan untuk mendapatkan akun; ini hanya akan memakan waktu beberapa menit.

Langkah 4
Masukkan nama peta Anda di area "Judul" pada halaman web yang telah Anda kunjungi. Pilih untuk memiliki peta publik, yang dapat dicari oleh siapa saja di internet, atau peta tidak terdaftar yang hanya dapat dilihat oleh mereka yang memiliki URL di peta.

Langkah 5
Temukan yang pertama tempat menarik dengan menempatkannya di peta besar di layar. Zoom in atau zoom out dengan menggunakan alat zoom di sisi kiri peta. Pindah ke area lain dengan mengklik peta dan seret sampai Anda datang ke tempat yang ingin Anda selidiki. Ketika Anda menemukan tempat menarik klik dan lepaskan bentuk balon biru di sudut kiri atas peta. Pindahkan balon ke area tertentu dan klik mouse. Kotak dialog akan terbuka.

Langkah 6
Beri tempat yang menarik judul. Klik pada balon biru di sebelah kanan kotak dialog judul dan pilih simbol visual untuk tempat menarik. Jika mau, ketikkan catatan di kotak teks tentang lokasi. Klik "OK."
Lanjutkan untuk menambahkan balon biru ke tempat-tempat yang Anda temukan di peta. Buat simbol visual untuk tempat-tempat dan ingatkan diri Anda apa yang menurut Anda begitu istimewa tentang area tersebut. Setelah selesai menambahkan semua tempat menarik, klik "Selesai," yang terletak tepat di sebelah kiri peta. Peta Anda akan disimpan dan tersedia untuk Anda lihat ketika Anda masuk ke akun Google Anda, di bawah "Petaku."

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer
    < li> Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305168.html

  • Internet
    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Membuat Gambar GIF Dengan CorelDRAW

      CorelDRAW adalah program grafis populer. Ini memiliki banyak kegunaan di media, iklan, dan di web. Tetapi beberapa fungsinya bisa agak sulit untuk diikuti. Salah satunya melibatkan upaya untuk mengekspor GIF dari CorelDRAW, yang membutuhkan upaya yang mengejutkan. Artikel ini akan menunjukkan ke

    • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

      Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com