whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Rincian Tentang Seseorang

Ketika Internet meluas ke fase "Web 2.0", orang mulai secara teratur menerbitkan informasi pribadi mereka secara online, mulai dari hal-hal biasa seperti nama layar messenger web hingga detail utama seperti nama majikan dan nomor ponsel. Apakah Anda memilih untuk menjelajahi situs web "jejaring sosial" --- yang penuh dengan informasi yang telah dipilih pengguna untuk dibuka --- atau menggunakan metode lain, menemukan detail tentang seseorang secara online lebih mudah daripada yang Anda kira.

Langkah 1 - Temukan profil seseorang di MySpace, Facebook, atau situs "jejaring sosial" lainnya. Ketik namanya di bilah "Cari" yang terletak di bagian atas halaman dan telusuri hasil pencarian sampai Anda menemukan profil yang benar. Klik nama profil untuk mengunjungi halaman, yang mungkin berisi detail pribadi jika dia memilih untuk mengingat. Jika profil menunjukkan bahwa itu "pribadi," Anda harus menambahkan orang itu sebagai teman untuk melihat detail.

Langkah 2
Kunjungi situs jaringan profesional seperti LinkedIn.com untuk menemukan detail tentang riwayat pekerjaan seseorang. Meskipun pengguna LinkedIn juga dapat memilih untuk merahasiakan detail sebagaimana halnya dengan situs web jejaring sosial, tujuan LinkedIn --- untuk membantu individu membuat kontak profesional --- akan menyarankan agar membuat detail profesional terlihat secara publik adalah demi kepentingan terbaik pencari kerja dan mereka yang ingin maju dalam karier mereka.

Langkah 3
Lakukan pencarian catatan di situs web kabupaten Anda. Arahkan ke bagian "Catatan Publik" atau "Catatan Pidana" dari situs web, lalu masukkan nama orang yang ingin Anda temukan detailnya. Pencarian ini dapat memperoleh hasil sesederhana aplikasi untuk membuat izin atau catatan yang berkaitan dengan hukuman pidana.
Jalankan pemeriksaan latar belakang pada pilihan situs web Anda --- IntegraScan, Intelius, atau Penyaringan Pekerjaan. Meskipun pemeriksaan latar belakang profesional ini akan membutuhkan pengeluaran sendiri, mereka menghasilkan berbagai informasi, termasuk tuntutan hukum, kebangkrutan, hak gadai pajak dan informasi lain yang kemungkinan Anda tidak akan menemukan menggunakan metode lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305101.html

Internet
  • Cara Menemukan Emoticon

    Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

  • Cara Menemukan Firefox yang Hilang atau IE Icon

    Ada berbagai alasan mengapa ikon Firefox atau Internet Explorer hilang dari Desktop. Sangat mudah bagi seseorang untuk secara tidak sengaja menghapus ikon saat membersihkan, dan pemutakhiran browser terkadang menghapus ikon tersebut. Di Internet Explorer 7 dan lebih tinggi, ikon desktop tidak diinst

  • Cara Menemukan Rahasia Tentang Orang yang Anda Kenal

    Semakin banyak orang yang mempercayai informasi pribadi mereka ke situs web jejaring sosial, tidak mengetahui informasi yang mereka berikan dapat hidup di suatu tempat di Internet. Misalnya, orang mesin pencari yang menyertakan Pipl dan Spokeo menyimpan informasi terperinci tentang jutaan pengguna o

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com