whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membangun Situs Web dengan Webcam Langsung & Paypal

Membuat situs web seringkali merupakan kerja keras cinta. Meskipun membutuhkan waktu dan usaha yang baik, perasaan puas itu sepadan. Mengintegrasikan situs web dengan webcam langsung dan Paypal akan memungkinkan Anda untuk memiliki situs webcam di mana pemirsa dapat membeli item seperti keanggotaan melihat webcam melalui Paypal.

Langkah 1 - Daftarkan domain. Ada banyak perusahaan domain yang tersedia. Domain adalah alamat situs web Anda dan ruang di Internet untuk situs Anda. Beberapa domain menawarkan opsi untuk mendesain situs Anda, sementara yang lain tidak. Setelah Anda mendaftar dan membayar domain Anda, alamat web itu milik Anda hingga kontrak domain Anda berakhir. Jika Anda ingin menyimpan alamat web Anda, Anda dapat memperbarui namanya.

Langkah 2
Masukkan kode yang diperlukan untuk melakukan streaming webcam langsung. Streaming memberi pemirsa kemampuan situs untuk melihat file video secara real time. Ini berarti menonton video langsung dan tidak harus mengunduh video untuk melihatnya. Sebagian besar situs streaming menggunakan kode html. Jika Anda tidak tahu cara menulis atau menafsirkan kode, pekerjakan perancang situs web lepas untuk membuat dan menambahkan kode ke situs Anda. Ada beberapa situs seperti odesk, rekrut-desainer-dan ifreelance, yang fokus menyediakan desainer situs web yang sangat terampil untuk pekerjaan sementara.

Langkah 3
[Buka akun Paypal] (https: //itstillworks.com/13579325/how-to-open-a-paypal-account) jika Anda tidak memilikinya. Saat Anda dalam mode administrator mendesain situs web Anda, masukkan kode Paypal. Paypal menyediakan lebih dari 10 opsi checkout elektronik untuk situs Anda. Jelajahi berbagai opsi dan pilih yang terbaik untuk situs web Anda.
Lihat situs web yang sudah selesai. Sebagian besar situs webcam menampilkan tampilan uji coba di halaman pertama. Checkout Paypal harus dalam tampilan penuh dengan jelas di halaman pertama. Setelah pemirsa membeli keanggotaan, mereka akan dapat mengklik ke halaman melihat webcam langsung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302474.html

Internet
  • Cara Membangun Situs Web Kristen Gratis

    Apakah Anda memiliki gereja atau pelayanan Kristen yang ingin Anda bagikan dengan orang lain? Bukankah menyenangkan untuk memberi tahu jemaat Anda tentang acara yang akan datang? Mungkin Anda memiliki alat belajar Alkitab yang ingin Anda bagikan. Internet adalah cara yang bagus untuk berbagi inf

  • Cara Membangun Situs Web Psikis Gratis

    Paranormal untuk menghasilkan bisnis, dan menjaga nama mereka di mata publik. Konsultasi email dapat menjadi penghemat waktu karena Anda dapat menjawab email di luar jam kerja jika Anda memiliki bisnis terbuka. Bangun situs web psikis gratis dengan dasar-dasar ini, lalu sesuaikan untuk klien And

  • Cara Membangun Situs Web Pelelangan PHP

    Pelelangan menjadi sangat populer di Web, dan untuk alasan yang baik. Situs lelang memungkinkan penjual terhubung dengan sejumlah besar pembeli potensial. Membangun situs lelang di PHP dapat mempercepat siklus pengembangan ke penempatan Anda, tetapi membutuhkan pengetahuan tentang PHP dan juga basis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com