whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Website atau Web HTTPS Page

Protokol transfer hiperteks aman (HTTPS) adalah teknologi yang memungkinkan informasi dikirimkan secara aman melalui Internet. HTTP adalah metode transmisi informasi yang paling umum. Menambahkan Secure Socket Layer (SSL) mengenkripsi informasi dan memungkinkannya untuk dikirimkan secara aman. Sebagian besar layanan pemrosesan kartu kredit menggunakan HTTPS untuk melindungi informasi pribadi dan keuangan yang sensitif dari pelanggan mereka.

Langkah 1
Beli sertifikat SSL. Ada sejumlah perusahaan yang menawarkan sertifikat SSL, termasuk Verisign.com, GoDaddy.com dan InstantSSL.com.

Langkah 2
Buat permintaan penandatanganan sertifikat (CSR) dari server web Anda. Biasanya, cara termudah adalah menghubungi meja dukungan server web Anda dan minta mereka melakukannya untuk Anda. Setiap jenis server web berbeda. Sebagian besar memungkinkan Anda untuk menghasilkan CSR dengan antarmuka penggunanya, tetapi ini bisa menjadi proses yang rumit.

Langkah 3
Kirim CSR Anda ke perusahaan tempat Anda membeli sertifikat SSL. Sebagian besar perusahaan SSL memiliki formulir yang dapat Anda salin dan tempel CSR ke dalamnya, tetapi Anda selalu dapat menempelkannya ke dalam dokumen teks dan mengirimkannya kepada mereka.
Instal sertifikat SSL yang disetujui di server web Anda. Setelah perusahaan SSL Anda memverifikasi CSR Anda dan menugaskannya ke sertifikat SSL Anda, mereka akan mengeluarkan sertifikat server SSL yang disetujui yang harus diinstal pada server web Anda untuk mengaktifkan keamanan situs Anda. Sekali lagi, cara termudah untuk mencapai ini adalah dengan menghubungi meja bantuan server web Anda dan minta mereka melakukannya untuk Anda. Setelah sertifikat SSL Anda dipasang, Anda akan dapat mengakses situs Anda melalui HTTPS dan transfer data Anda akan dienkripsi dengan aman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302324.html

Internet
  • Cara Membuat Situs Web Matematika

    Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

  • Cara Membuat Situs Web Politik

    Apakah Anda ingin menjadi cendekiawan? Atau apakah Anda berpikir bahwa resolusi yang dihadapi dewan kota Anda adalah ide yang sangat buruk? Apa pun itu, Anda mungkin ingin membuat situs web untuk memberi tahu publik atau hanya melampiaskan frustrasi Anda dengan sistem politik. Internet memiliki

  • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

    AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com