whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membangun Situs Web Gratis Dengan Integrasi PayPal

Membuat situs web gratis dengan integrasi PayPal tidak sesulit yang Anda bayangkan. Ada banyak solusi yang tersedia berdasarkan keahlian dan selera Anda masing-masing. Salah satu solusi termudah dan paling murah untuk pembangun situs web pemula adalah menemukan layanan hosting /web building seperti Weebly.com. Weebly memungkinkan Anda untuk mendapatkan nama domain Anda, membuat situs web Anda menggunakan teknologi drag-and-drop, dan memposting ke Internet sepenuhnya gratis.

Langkah 1
Dapatkan nama domain. Ini adalah langkah pertama membangun situs web apa pun. Inilah yang akan dikenal sebagai situs Anda di Internet. Nama domain Anda dapat diperoleh melalui solusi pembuatan situs web, seperti Weebly.com, gratis selama Anda tidak keberatan memiliki nama solusi pembuatan web terlampir. Misalnya, dengan memilih nama domain gratis dari Weebly, Anda setuju untuk menggunakan nama terbuka di domain Weebly. Nama situs web Anda akan terlihat seperti ini: ABCsite.weebly.com.

Langkah 2
Mulai pekerjaan desain halaman Anda. Yang terbaik adalah mulai merancang situs Anda di atas kertas. Anda harus memiliki ide bagus tentang apa yang ingin Anda lakukan dengan halaman Anda sebelum mulai mendesainnya secara elektronik. Anda juga harus memutuskan tujuan apa yang Anda inginkan dari situs Anda. Apakah Anda hanya ingin mendidik individu ketika datang ke bidang keahlian Anda, atau apakah Anda lebih suka melibatkan ahli lain dalam jenis lingkungan papan diskusi? Situs web bangunan akan memungkinkan Anda untuk mendesain halaman Anda namun Anda memilih dan memiliki banyak template untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda; tutorial penelusuran sederhana memastikan bahwa Anda tidak melewatkan hal-hal penting, seperti menambahkan deskripsi situs untuk mesin pencari dan kata kunci.

Langkah 3
Mulailah membangun halaman Anda. Setelah Anda memutuskan apa yang ingin ditawarkan situs Anda, mulailah membangun halaman Anda secara online. Cukup seret dan lepas templat individual ke tempatnya dan kemudian mulai mengedit informasi yang terkandung dalam templat tersebut. Situs web Anda akan mulai terbentuk dalam waktu singkat. Saat Anda masuk ke halaman yang akan digunakan bersamaan dengan tombol beli PayPal atau tombol donasi, alih-alih menyeret dan menjatuhkan templat dasar, beralihlah ke opsi pendapatan dan seret dan letakkan elemen Produk ke halaman Anda. Anda harus menghubungkan akun PayPal Anda ke situs web yang Anda bangun. Cukup edit preferensi Anda di akun Anda dan tambahkan informasi akun PayPal Anda. Jika Anda tidak memiliki akun PayPal, daftar gratis di www.paypal.com.

Langkah 4
Unggah foto-foto produk Anda. Beberapa pembuat situs memungkinkan Anda untuk mengunggah foto-foto produk Anda dan menambahkannya ke elemen Produk Anda. Ini adalah fungsi yang sangat berguna karena sebagian besar pelanggan suka melihat apa yang mereka beli. Ambil gambar produk Anda dengan kamera digital, transfer gambar Anda ke komputer Anda melalui koneksi USB-nya dan kemudian unggah ke situs web Anda melalui utilitas unggah gambar dalam elemen Produk.
Jaga konten Anda tetap segar. Tidak ada yang mengubah pengguna lebih cepat dari konten basi. Anda perlu sering memberikan informasi dan produk baru dan berguna untuk menjaga pelanggan kembali. Anda dapat memasukkan beberapa pertanyaan pengguna Anda ke dalam konten jika Anda memerlukan ide untuk artikel baru.

Item yang Anda butuhkan

  • Akun Weebly
  • akun PayPal
  • Produk untuk dijual
  • Kamera digital


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301813.html

  • Internet
    • Cara Membangun Situs Web Kristen Gratis

      Apakah Anda memiliki gereja atau pelayanan Kristen yang ingin Anda bagikan dengan orang lain? Bukankah menyenangkan untuk memberi tahu jemaat Anda tentang acara yang akan datang? Mungkin Anda memiliki alat belajar Alkitab yang ingin Anda bagikan. Internet adalah cara yang bagus untuk berbagi inf

    • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

      Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

    • Cara Membangun Situs Web Psikis Gratis

      Paranormal untuk menghasilkan bisnis, dan menjaga nama mereka di mata publik. Konsultasi email dapat menjadi penghemat waktu karena Anda dapat menjawab email di luar jam kerja jika Anda memiliki bisnis terbuka. Bangun situs web psikis gratis dengan dasar-dasar ini, lalu sesuaikan untuk klien And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com