whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengunggah Situs Web ke GoDaddy

Membuat situs web Anda dirancang dan dikembangkan bisa menjadi investasi yang mahal, terutama jika Anda baru memulai. Dalam banyak kasus, pemilik bisnis dan individu seperti Anda harus mengembangkan dan mengelola situs web mereka sendiri. Setelah situs web Anda dirancang, Anda harus membeli akun hosting dan mengunggahnya ke server penyedia hosting. Jika Anda sudah membeli hosting GoDaddy dan nama domain, Anda hampir membuat situs Anda aktif di Internet.

Petunjuk

Langkah 1
Buka klien FTP Anda dan ketik nama pengguna dan kata sandi akun hosting GoDaddy Anda. Jika Anda ingin menghindari menggunakan klien FTP pihak ketiga, Anda dapat menggunakan klien FTP GoDaddy bawaan; Namun, ini tidak disarankan untuk file besar. Untuk mengakses klien FTP GoDaddy, buka "Hosting" di bawah "Produk Saya." Klik "Kelola Akun" oleh akun hosting Anda. Di bawah "Konten", klik "Klien FTP."

Langkah 2
Navigasikan ke folder di server Anda tempat file situs web baru Anda akan disimpan. Dalam sebagian besar keadaan, gunakan direktori awal.

Langkah 3
Buka folder di hard drive Anda yang berisi file HTML situs web Anda.

Langkah 4
Setelah Anda berhasil masuk ke server Anda melalui klien FTP, seret dan letakkan file dari hard drive Anda ke server. Pastikan Anda memiliki file index.html; ini adalah halaman awal situs web Anda yang akan terlihat ketika seseorang mengetikkan nama domain Anda. Misalnya, www.yoursite.com/index.html setara dengan www.yoursite.com.

Langkah 5
Kunjungi nama domain Anda untuk melihat apakah file diunggah dengan benar. Dalam sebagian besar keadaan, situs Anda harus langsung hidup. Refresh browser Anda jika Anda tidak melihat perubahan.

Langkah 6
Mengatasi masalah yang muncul. Klik setiap tautan, terutama tautan internal, untuk melihat apakah mereka berfungsi dengan baik. Jika tidak berfungsi, kembali ke file HTML mentah dan koreksi sesuai kebutuhan. Semua jalur tautan dan gambar harus relatif terhadap domain dan bukan jalur di komputer Anda. Misalnya, gambar header mungkin membaca file: ///C |

/dokumen saya /foto /header1.jpg di kode sumber ketika harus membaca /images/header1.jpg atau https://www.yoursite.com/images/header1.jpg.
Promosikan situs web baru Anda!

Kiat
Anda mungkin ingin membuat pengguna FTP baru sehingga webmaster Anda dapat membantu Anda atau agar Anda dapat membuat login baru yang mudah Anda ingat. Anda dapat mengelola pengguna FTP di bawah "Pengaturan" di bagian "Hosting".

Item yang Anda butuhkan

  • Klien FTP
  • Akun GoDaddy Hosting


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301659.html

  • Internet
    • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

      Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

    • Cara Streaming Radio di Situs Web Saya

      Konsep dasar media streaming berasal dari tahun 1922 untuk transmisi informasi yang efisien dengan sinyal melalui kabel, yang merupakan dasar bagi perusahaan musik latar belakang Muzak. Di era digital, stasiun radio internet telah menambah radio siaran tradisional dan radio satelit yang lebih baru d

    • Cara Menambahkan Kalender Acara ke Situs Web

      Kalender acara adalah alat yang hebat untuk ditambahkan ke situs web Anda. Ini membuat orang mendapatkan informasi terkini tentang kejadian terakhir dengan Anda, perusahaan Anda, atau organisasi Anda. Tidak diperlukan pengetahuan tentang pengkodean untuk menambahkan kalender ke situs web Anda. Dalam

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com