whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat dan Mengelola Situs Web Anda Sendiri

Membangun dan memelihara situs web bukan hanya untuk para profesional. Anda dapat membuat dan mengelola situs web untuk mempromosikan minat, menjual produk, atau berbagi sesuatu yang menurut dunia perlu didengar. Pada akhirnya, tugas membuat situs dapat sesederhana atau serumit yang Anda suka, dan Anda dapat menyelesaikan tugas dengan alat online gratis atau dengan perangkat lunak yang dibeli lebih canggih.

Langkah 1
Daftarkan nama domain melalui situs web seperti Domain.com, Register.com atau GoDaddy.com. Ini adalah alamat Web situs Anda, yang merupakan nama unik yang didahului oleh "www." dan diikuti oleh domain, seperti ".com," ".org" atau ".net." Anda biasanya membayar biaya tahunan antara $ 5 dan $ 20 untuk mempertahankan nama domain.

Langkah 2
Beli layanan dari host Web, seperti GoDaddy.com, Hostgator.com atau Asmallorange.com. Ini memberi Anda ruang penyimpanan dan bandwidth untuk menempatkan situs Anda di Web dan menerima pengunjung. Penyedia Anda akan memberi Anda petunjuk untuk melampirkan nama domain Anda ke akun hosting Anda.

Langkah 3
Rancang situs web Anda dengan perangkat lunak berbayar seperti Microsoft Expression Web, Adobe Dreamweaver atau Web Studio. Anda juga dapat menggunakan program pembuatan situs gratis yang datang bersama dengan layanan hosting Anda. Anda juga dapat membangun situs Anda dengan program gratis, seperti Yahoo! SiteBuilder, WordPress atau Situs Google. Sebagian besar program memiliki panduan bawaan yang akan membawa Anda selangkah demi selangkah melalui proses desain. Beberapa program online juga menawarkan hosting dan alamat Web gratis (tetapi terbatas).

Langkah 4
Tambahkan konten. Basis setiap halaman di sekitar beberapa kata kunci yang relevan, sebutkan beberapa kali pada setiap halaman. Kata kunci membantu mesin pencari mengenali relevansi situs Anda dengan topik yang diberikan dan mengarahkan pembaca ke situs Anda.

Langkah 5
Unggah situs Anda ke Web. Penyedia hosting Anda akan menawarkan instruksi spesifik untuk mengunggah file desain Anda melalui panel kontrol. Untuk program online seperti WordPress.com dan Situs Google, klik "Simpan" atau "Terbitkan."

Langkah 6
Masuk ke akun hosting Anda atau ke dasbor program pembuatan situs online untuk kelola dan perbarui file, halaman, dan posting.

Langkah 7
Promosikan situs Anda menggunakan media sosial dan alat jejaring gratis, seperti Facebook, Twitter, dan Digg.
Bangun tautan masuk

Item yang Anda perlukan

  • Situs web gratis di: EzWeb123.com


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301530.html

  • Internet
    • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

      Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

    • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

      Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

    • Cara Membuat Situs Web Matematika

      Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com