whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menentukan Nilai Laptop

Apakah Anda membeli atau menjual, mendapatkan harga yang tepat pada laptop bekas adalah penting jika Anda ingin menjaga dompet Anda penuh. Produk-produk baru dan lebih baik dirilis ke pasar komputer secara teratur sehingga komputer mendevaluasi dengan cepat, dan sulit untuk mengetahui apakah sebuah mesin lama siap untuk tumpukan memo, tumpukan donasi, atau akan sesuai dengan deskripsi yang menarik di Craigslist.

Kurva Nilai Berkurangnya
Menurut likuidator komponen komputer Andover, Anda dapat memperkirakan secara kasar nilai komputer dengan perhitungan berikut: "Jika Anda membayar $ 1000 untuk komputer hari ini, tahun depan akan bernilai $ 300 dan tahun setelah itu $ 100. Tiga tahun dari tanggal pembelian, nilainya sekitar $ 30. " Namun ini hanyalah titik awal. Faktor-faktor lain ikut berperan.

Membandingkan Mesin Anda
Sama seperti laptop baru, laptop bekas yang berkinerja lebih tinggi akan menuntut harga yang lebih tinggi. Menentukan kinerja laptop Anda dimulai dengan central processing unit, atau CPU. Prosesor memiliki kecepatan yang terkait dengannya, diukur dalam Gigahertz (GHz) dan jumlah inti yang dapat menjalankan proses simultan. Prosesor yang lebih cepat dengan core lebih banyak lebih berharga daripada prosesor yang lebih lambat dengan hanya satu inti. Elemen lain yang memengaruhi kinerja adalah jumlah RAM dan kualitas kartu video.

Semakin Banyak Jus yang Lebih Baik
Laptop yang lebih lama cenderung memiliki baterai yang lebih lama yang dapat dilepaskan dengan cepat dan tidak memberi Anda banyak waktu untuk komputasi tidak terhubung. Baterai mahal untuk diganti, sehingga laptop dengan baterai lemah bernilai sedikit kurang dari satu dengan baterai yang kuat atau baru.

Lebih Ringan Lebih Baik
Dengan beberapa pengecualian, seperti berkinerja lebih rendah netbook, laptop yang lebih kecil dan lebih ringan bernilai lebih dari yang lebih besar, lebih berat. Laptop yang lebih ringan sering menggunakan bahan yang mahal, seperti titanium atau magnesium, mereka memiliki baterai yang lebih canggih dan lebih ringan dan mereka mungkin menggunakan prosesor yang menjalankan pendingin. Pengecualian pada ujung spektrum yang besar adalah laptop gaming yang memiliki layar besar dan perangkat keras berkinerja tinggi yang mungkin menuntut harga yang lebih tinggi.

Tampilan Hidup-Hidup
Laptop sering kali digedor-gedor . Bahkan beberapa goresan akan memengaruhi nilai sebuah laptop, tetapi kerusakan yang lebih signifikan, seperti layar yang retak atau port pengisian yang miring akan menggigit nilai tersebut lebih dalam.

Hal Ini Melakukan Segalanya
Terkadang bukan laptop itu sendiri, tetapi perangkat lunak yang diinstal di atasnya yang memberikan nilai. Set lengkap Microsoft Office Suite atau salinan berlisensi dari sebuah program mahal, seperti Adobe Photoshop, dapat menambah nilai pada mesin, terutama jika ia datang dengan cakram instalasi asli.

Bantuan Dari Internet
Situs-situs Web seperti Nilai Gadget, Monyet Layak, atau Harga Bekas (tautan dalam Sumber Daya) memungkinkan pengguna mencari produk mereka untuk menentukan nilai pasar yang adil bagi mereka. Ini, tentu saja, hanya memberikan angka rata-rata. Modifikasi pada produk, kondisi produk, dan lokasi geografis semuanya akan berpengaruh. Anda juga dapat memeriksa harga yang tercantum di Craigslist atau melihat harga jual di eBay untuk produk serupa untuk mengetahui nilai pasar dari produk Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301513.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Mengganti Tag Servis pada Laptop Dell

    Saat Anda mengganti motherboard di laptop Anda, Anda akan kehilangan entri tag aset dan layanan, yang disimpan di bios laptop Anda dan di Dell Utilities. Ini mungkin tidak tampak seperti masalah sampai Anda harus terhubung ke dukungan online Dell untuk menyelesaikan masalah dengan laptop Anda. J

  • Cara Membuka Slot SD pada Laptop

    Banyak laptop baru dikirimkan bersama pembaca kartu SD bawaan sebagai perangkat input standar. Pembaca kartu SD sering memiliki pelindung slot plastik untuk melindungi perangkat selama pengiriman dan penanganan. Pelindung slot plastik harus dilepaskan sebelum drive dapat digunakan. Langkah 1 Tem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com