whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membangun Situs Web Pelelangan PHP

Pelelangan menjadi sangat populer di Web, dan untuk alasan yang baik. Situs lelang memungkinkan penjual terhubung dengan sejumlah besar pembeli potensial. Membangun situs lelang di PHP dapat mempercepat siklus pengembangan ke penempatan Anda, tetapi membutuhkan pengetahuan tentang PHP dan juga basis data relasional. Pengetahuan tentang OOP (pemrograman berorientasi objek) dan pola-pola seperti pola MVC (model-view-controller) akan bermanfaat juga. Selain itu, keakraban dengan HTML, CSS dan JavaScript akan memungkinkan Anda untuk membentuk tampilan dan nuansa situs Anda. Untuk berkonsentrasi pada spesifikasi situs lelang, kami akan menganggap bahwa perangkat lunak Anda diinstal dan dikonfigurasi sehingga Anda siap untuk mengembangkan situs Anda.

Langkah 1
Minimal, Anda ingin membuat tabel berikut dengan bidang yang disertakan: Item (judul, deskripsi, harga cadangan, foto, id); Pengguna (nama, kata sandi, alamat email, jenis dan nomor info kartu kredit, alamat pengiriman); Tawaran (jumlah, item_id, bidder_email_id). Ini tidak perlu dibuat sekaligus. Misalnya, Anda mungkin ingin membuat tabel Item, mengisinya dengan data sampel, dan kemudian mengembangkan antarmuka pengguna untuk menyelesaikan masalah yang muncul.

Langkah 2
Isi tabel Anda dengan data sampel. Anda dapat melakukan ini pada prompt saya sendiri, tetapi cara yang lebih baik adalah dengan menggunakan pembungkus basis data seperti PEAR DB (perpustakaan fungsi basis data) yang akan memberi Anda akses ke fungsi dasar membuat, membaca, memodifikasi dan menghapus fungsi yang dibutuhkan sistem apa pun. Fungsionalitas itu akan memungkinkan administrator untuk menambah, memodifikasi, dan menghapus item sesuai kebutuhan.

Langkah 3
Tampilkan data Anda Awalnya, Anda mungkin ingin menunjukkan semua item kepada pemirsa situs Anda. Kemudian, Anda dapat membatasi item dengan menetapkannya ke kategori. Praktik terbaik menekankan isolasi fungsi dari presentasi dan Anda akan melakukan ini dengan membuat controller (index.php) yang akan berisi logika untuk menangani tindakan (mendaftarkan pengguna baru, mengautentikasi pengguna, menerima tawaran) yang ingin Anda berikan.

Langkah 4
Aspek penyajian situs akan ditangani oleh templat tampilan, yang akan berisi HTML dan CSS yang menentukan, misalnya, properti setiap item (warna, font, ukuran) sebagai serta posisinya di halaman. Templat ini akan dipanggil oleh pengontrol sesuai kebutuhan.
Buat logika tawaran. Ketika pengguna menawar suatu barang, periksa apakah mereka diautentikasi dan bahwa tawaran mereka lebih tinggi dari tawaran yang diterima terakhir (atau cadangan, jika tidak ada tawaran). Jika demikian, simpan tawaran mereka di tabel tawaran.

Item yang akan Anda butuhkan

  • LAMP stack: OS (Linux, Windows, Mac OS X), server Web (Apache, IIS ), MySQL, PHP 5


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301110.html

  • Internet
    • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

      Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

    • Cara Membangun Situs Web Obrolan dan Mengisi Keanggotaan

      Jika Anda mencari cara untuk membuat situs web Anda lebih menarik dan menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk bisnis Internet Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menginstal ruang obrolan ke situs Anda. Sejumlah layanan yang tersedia memungkinkan Anda untuk membeli ruang obrolan kh

    • Cara Membangun Situs Web Gratis Dengan Integrasi PayPal

      Membuat situs web gratis dengan integrasi PayPal tidak sesulit yang Anda bayangkan. Ada banyak solusi yang tersedia berdasarkan keahlian dan selera Anda masing-masing. Salah satu solusi termudah dan paling murah untuk pembangun situs web pemula adalah menemukan layanan hosting /web building sepe

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com