whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menggunakan LinkShare

LinkShare adalah alat populer yang memungkinkan pemilik situs web mendapatkan penghasilan dari situs mereka. Alat ini memungkinkan pengiklan untuk menempatkan iklan gambar dan teks di situs web Anda dengan imbalan persentase komisi dari setiap penjualan yang dihasilkan. Iklan ditargetkan ke ceruk tertentu, yang memungkinkan pemilik situs untuk menyesuaikan iklan khusus untuk pemirsanya. Pelajari cara kerja sistem dan pahami dasar-dasar beriklan dengan LinkShare, dan mulailah mendatangkan penghasilan ke situs web Anda.

Dasar-Dasar LinkShare

Langkah 1
LinkShare adalah alat yang populer yang menggunakan "pemasaran afiliasi." Dengan pemasaran afiliasi, Anda menempatkan iklan di situs web Anda dari berbagai pengecer online. Ketika pengunjung di situs Anda mengklik iklan dan memesan produk, Anda menerima persentase penjualan.

Langkah 2
Berikut adalah contoh penggunaan LinkShare: Pengunjung datang ke situs web Anda. Di bagian atas situs, Anda telah memasang iklan LinkShare untuk perusahaan komputer. Pengunjung mengklik tautan, dibawa ke situs pengecer dan membeli komputer. Anda kemudian akan mendapatkan persentase dari penjualan. Jika persentasenya 5 persen dari penjualan $ 1.000, Anda akan mendapatkan $ 50, dalam contoh ini.
Keuntungan utama menggunakan LinkShare adalah bahwa tidak ada biaya di muka di pihak Anda. Anda tidak perlu memelihara inventaris atau mengirimkan produk. Anda menarik pengunjung dengan konten. Dengan jutaan pengguna Internet online setiap hari, mudah untuk melihat bagaimana pemasaran afiliasi dapat dengan cepat menjadi menguntungkan untuk situs web populer.

Memulai dengan LinkShare

Langkah 1
Untuk menggunakan LinkShare , Anda harus mendaftar untuk sebuah akun (lihat tautan di Sumber Daya). Klik "Gabung."

Langkah 2
Baca informasi tentang cara kerja sistem, dan tinjau studi kasus. Ketika Anda siap, klik ikon bertanda "Gabung Sekarang."

Langkah 3
Halaman pendaftaran akan terbuka. Lengkapi ini dengan perincian status hukum Anda (pemilik tunggal, perusahaan, dll.) Dan informasi pajak. Informasi ini memungkinkan LinkShare membayar Anda untuk komisi yang Anda dapatkan. Anda juga akan memberikan perincian tentang jenis situs web yang Anda jalankan. Setelah selesai, informasi masuk akun Anda akan diemailkan kepada Anda.
Gunakan detail masuk yang diemailkan kepada Anda untuk mengakses akun baru Anda. Klik tautan langsung yang disediakan dalam pesan selamat datang untuk mengakses halaman afiliasi LinkShare Anda.

Menemukan Pengiklan di LinkShare

Langkah 1
Setelah Anda masuk dengan pengguna dan kata sandi LinkShare Anda, Anda akan melihat gambaran umum akun Anda. Ini menunjukkan klik iklan, komisi dan uang yang diperoleh. Untuk mulai menempatkan iklan yang menghasilkan uang di situs Anda, klik "Program."

Langkah 2
Ada banyak daftar kategori untuk dipilih. Pilih kategori yang mungkin menarik pengunjung situs web Anda. Misalnya, jika Anda menjalankan situs web busana wanita, Anda mungkin ingin memilih "Pakaian dan Aksesori."

Langkah 3
Setelah Anda mempersempit kategori yang diminati pengunjung Anda, daftar peserta yang berpartisipasi pengiklan akan muncul. Anda dapat melihat berapa persen komisi yang dibayarkan setiap pengiklan per penjualan. Untuk setiap pengiklan yang Anda inginkan di situs web Anda, pilih kotak centang, dan kemudian klik "Terapkan."
Beberapa pengiklan menyetujui aplikasi Anda secara instan, sementara yang lain akan meninjau situs web Anda sebelum setuju untuk menempatkan iklan mereka di situs Anda. Pemberitahuan persetujuan akan dikirim ke email Anda.

Menempatkan Iklan dan Menghasilkan Uang

Langkah 1
Setelah disetujui oleh pengiklan, Anda dapat mulai menempatkan iklan yang sebenarnya ke situs web Anda. Dari halaman anggota LinkShare, klik "Tautan."

Langkah 2
Pilih pengiklan yang tautan iklannya ingin Anda gunakan. Misalnya, Anda dapat mengklik "Depot Kantor" untuk menempatkan iklan persediaan kantor.

Langkah 3
Di sisi kiri halaman pengiklan, Anda dapat memilih jenis iklan yang akan ditempatkan. Ini dapat mencakup iklan teks sederhana, iklan spanduk grafik dan banyak variasi lainnya. Memilih "Spanduk /Gambar" adalah yang paling umum.

Langkah 4
Sekarang Anda dapat melihat pratinjau iklan yang tersedia untuk ditempatkan di situs web Anda. Temukan satu yang ingin Anda gunakan dan klik "Dapatkan Tautan."
Sebuah kotak yang menunjukkan kode tautan HTML untuk iklan akan ditampilkan. Salin dan tempel kode ini ke situs web Anda. Detail tentang cara mengedit situs web Anda tersedia dari host situs web Anda. Iklan sekarang aktif; Anda sekarang akan mendapatkan uang kapan saja pengunjung mengklik tautan dan membeli suatu produk.

Kiat
Cara paling efektif untuk menggunakan pemasaran afiliasi LinkShare adalah dengan membawa traffic dalam jumlah besar ke situs web Anda. Pengunjung akan datang dan menginap jika Anda menyediakan konten yang berharga. Semakin dalam dan bernilai situs web Anda, semakin baik komisi dan pendapatan Anda.

Peringatan

  • LinkShare adalah alat yang ampuh dan artikel ini hanya menggores permukaan yang tersedia. Ketika berhadapan dengan pemasaran online dan bisnis internet, selalu pahami suatu program sebelum menggunakannya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300803.html

  • Internet
    • Cara Menggunakan Solder Pot

      Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

    • Cara Menggunakan CD Stomper

      Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

    • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

      Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com