whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengidentifikasi Produk yang Diperbaharui

Produk komputer yang diperbarui biasanya desktop atau laptop yang telah dikembalikan ke produsen karena ada masalah yang ditemukan atau pelanggan produk komputer tidak puas dengannya. Tidak ada produk yang diperbaharui yang dapat dijual sebagai barang baru, dan kotak dalam banyak kasus akan berbeda untuk menunjukkan bahwa itu bukan barang baru. Ada indikator khusus lain yang harus dicari untuk mengonfirmasi bahwa Anda memiliki produk yang diperbarui.

Langkah 1
Cari huruf merah atau hijau "Diperbaharui" dengan latar belakang putih pada kotak kemasan. Ini adalah indikator pertama bahwa Anda memiliki produk yang diperbarui.

Langkah 2
Carilah kotak yang tidak dideskripsikan, seperti yang tidak memiliki nama perusahaan. Ini akan menjadi indikator kedua bahwa produk diperbarui. Sebagian besar produk yang diperbaharui akan keluar dari gudang /gedung yang berbeda.

Langkah 3
Lihat untuk melihat apakah Anda memiliki manifes pengemasan unit Anda. Biasanya ini akan menyatakan bahwa Anda telah memesan satu komputer PC /laptop dan bukannya manifes yang mencantumkan semua komponen yang ada di komputer Anda, seperti komputer baru yang akan mendaftar. Ini akan menjadi indikator ketiga Anda.

Langkah 4
Lihat untuk melihat apakah Anda memiliki stiker untuk diperbaiki di komputer /laptop Anda. Ini akan menjadi indikator keempat Anda.
Pastikan Anda memiliki kondisi ini dan Anda tahu pasti bahwa Anda memiliki produk yang diperbarui.

Barang yang Anda butuhkan

  • Manifes pengemasan
  • Kotak kemasan
  • Komputer yang dibeli


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300548.html

  • Internet
    • Cara Melihat & Mengidentifikasi Perangkat Jaringan

      Windows dapat secara otomatis memindai jaringan Anda untuk perangkat jaringan dan komputer dan menampilkannya. Windows mendeteksi berbagai perangkat, termasuk printer, router dan komputer lain di jaringan. Windows menampilkan perangkat ini di jendela, diurutkan berdasarkan jenis perangkat mereka

    • Cara Mengidentifikasi Huruf Dengan Cepat

      Desainer grafis diberikan gambar sepanjang waktu dan diberi tahu, Cocokkan ini tanpa informasi tentang font apa yang ada dalam gambar bahkan . Bahkan jika Anda bukan seorang desainer, Anda mungkin perlu mengidentifikasi font dari waktu ke waktu. Dengan ribuan font yang tersedia hari ini, untuk

    • Bagaimana Saya Mengidentifikasi Kartu Suara Saya?

      Suara adalah bagian penting dari keseluruhan pengalaman komputasi. Apakah Anda bergantung pada speaker Anda untuk mengingatkan Anda akan email baru atau Anda seorang gamer komputer yang berpengalaman, suara adalah bagian integral dari mesin Anda. Perangkat keras di dalam komputer Anda yang menyediak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com