whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menulis Cerita di Google

Jika Anda punya dongeng untuk diceritakan, Google memiliki beberapa produk gratis yang mudah digunakan untuk membantu Anda menerbitkan karya Anda ke dunia atau hanya membaginya dengan beberapa teman. Apakah Anda ingin menceritakan kisah Anda melalui buku, jurnal, situs web, atau bahkan hanya melalui dokumen Microsoft Office yang dibagikan, Google memiliki produk untuk membantu Anda.

Langkah 1
Untuk menggunakan produk Google apa pun, Anda harus memiliki akun aplikasi Google. Buka Akun Google (lihat Sumberdaya di bawah) dan klik tautan "Buat Akun Sekarang". Isi bidang yang wajib diisi di layar. Setelah membuat akun Google, Anda dapat menggunakan akun yang sama dengan semua produk Google. Jika Anda sudah menggunakan gmail Google, alamat email dan kata sandi Google Anda adalah alamat dan kata sandi akun Google Anda. Tidak perlu membuat info masuk tambahan.

Langkah 2
Google akan mengirimi Anda email verifikasi ke alamat yang Anda tentukan. Ikuti instruksi dalam email untuk memverifikasi akun Google Anda.

Langkah 3
Pilih produk Google yang ingin Anda gunakan untuk menceritakan kisah Anda, dan buka beranda produk itu. Google Blogger (lihat Sumberdaya di bawah) memungkinkan Anda menulis dan memposting pemikiran dan pendapat Anda dalam entri jurnal atau format buku harian. Ini juga memiliki template buku online di mana Anda dapat menulis bab jika Anda memiliki proyek yang lebih besar dalam pikiran. Situs Google (lihat Sumberdaya di bawah) memungkinkan Anda membangun situs web Anda sendiri untuk cerita, laporan berita, dan artikel Anda dan menawarkan fitur-fitur lain seperti kalender, halaman tautan, dan daftar kontak. Baik Blogger maupun Situs Google mengindeks pekerjaan Anda, sehingga tersedia untuk mesin pencari. Jika Anda memerlukan sesuatu yang tidak terlalu rumit, Google Documents (lihat Sumberdaya di bawah) dapat memberi Anda tempat untuk menyimpan dokumen Microsoft Office di mana orang lain dapat mengaksesnya. Google Documents adalah cara hebat untuk berkolaborasi dengan teman dan rekan kerja dalam dokumen.

Langkah 4
Setiap produk Google memiliki tutorial video, tur singkat, dan bagian Fitur. Tonton tutorial di beranda untuk ikhtisar situs. Kemudian ikuti tur dan lihat bagian Fitur untuk instruksi lebih rinci.

Langkah 5
Masuk ke situs dengan akun Google dan kata sandi Anda.
Ikuti langkah-langkah di dalam produk untuk memulai blog Anda , buat situs web Anda atau unggah dokumen Anda. Jika Anda memerlukan bantuan khusus, Google menyediakan tautan bantuan komprehensif pada halaman produknya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300364.html

Internet
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Membuka Akun AIM

    Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

  • Cara Menulis Kodesemu untuk Menghitung Pajak

    Kodesemu tidak lebih dari sekumpulan langkah atau rencana tentang bagaimana Anda akan menulis kode komputer untuk menyelesaikan suatu tugas. Tidak ada format khusus, dan tidak ada aturan sintaks untuk cara menulis pseudocode. Syarat utama adalah bahwa penulis kodesemu harus dapat memahami apa ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com