whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Merender di Google Sketchup

Google SketchUp adalah program pemodelan 3-D gratis untuk Windows dan Mac yang dapat Anda gunakan untuk merancang model apa pun yang Anda inginkan, seperti bangunan, perabot baru untuk rumah Anda, atau pesawat ruang angkasa fantasi. Saat Anda mendesain model di SketchUp, muncul dalam resolusi yang lebih rendah daripada gambar akhir akan di output. Ini menghemat daya pemrosesan. Untuk melihat model Anda sebagai gambar realistis foto beresolusi tinggi, Anda harus membuatnya. SketchUp tidak dapat merender objek sendiri, jadi Anda harus mengunduh dan menginstal plugin rendering.

Indigo

Unduh versi Windows atau Mac versi Indigo dari situs web Glare Technologies. Anda dapat membeli Indigo dan mengunduhnya, atau menggunakannya secara gratis untuk pekerjaan non-komersial, dengan resolusi render terbatas hingga 0,7 megapiksel. Juga dari Glare Technologies, unduh Skindigo (Windows atau Mac), plugin Indigo Renderer gratis, yang mengintegrasikan Indigo dan SketchUp.

Klik dua kali pada ikon pemasang Indigo untuk menginstal renderer. Klik dua kali ikon pemasang Skindigo untuk membuatnya tersedia di SketchUp.

Klik "File" dari menu SketchUp, lalu "Buka" dan pilih proyek yang ingin Anda render.

Klik " Plugins ”dari menu, lalu“ Render Settings. ” Anda dapat membiarkannya pada pengaturan default untuk mendapatkan gambaran seperti apa rendering gambar dasar nantinya. Kemudian, Anda dapat menyesuaikan tinggi dan lebar gambar output, memutuskan jenis pencahayaan yang akan disimulasikan dalam adegan gambar, memilih gambar latar belakang, dan opsi lainnya.

Klik "Plugin" dari menu, lalu " Render Scene. " Gambar Anda akan mulai render.

IDX Renditioner

Unduh versi Windows atau Mac IDX Renditioner dari situs web IDX Design. Anda dapat membeli versi lengkap dan mengunduhnya, atau mengunduh uji coba 30 hari penuh untuk versi lengkap, atau versi gratis yang membatasi ukuran render.

Klik dua kali pada IDX Renditioner untuk membuatnya tersedia untuk gunakan dengan SketchUp.

Klik "File" dari menu SketchUp, lalu "Buka" dan pilih proyek yang ingin Anda render.

Klik salah satu dari tiga ikon di bilah alat untuk "Pratinjau" Render, "" Render Standar "atau" Presentation Render, "yang merupakan pra-set resolusi yang semakin tinggi. IDX Renditioner akan meluncurkan dan mulai menampilkan gambar Anda.

LightUp untuk SketchUp

Unduh LightUp untuk SketchUp versi Windows atau Mac dari situs web LightUp. Anda dapat membeli dan mengunduhnya, atau mengunduh uji coba 30 hari gratis.

Klik dua kali pada ikon penginstal LightUp for SketchUp untuk membuatnya tersedia untuk digunakan dengan SketchUp.

Klik “File "Dari menu SketchUp, lalu" Buka "dan pilih proyek yang ingin Anda render.

Klik pada" Preferensi Lightup "di menu SketchUp dan klik pada opsi kotak centang" Pencahayaan "untuk memilih sumber pencahayaan. Tutup jendela preferensi dan kemudian klik tombol hijau "LightUp" untuk membuat gambar.

Kiat

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk merender tergantung pada kerumitan, resolusi, dan ukurannya, juga sebagai kemampuan pemrosesan gambar komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318102.html

Internet
  • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

    Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

  • Cara Menulis Cerita di Google

    Jika Anda punya dongeng untuk diceritakan, Google memiliki beberapa produk gratis yang mudah digunakan untuk membantu Anda menerbitkan karya Anda ke dunia atau hanya membaginya dengan beberapa teman. Apakah Anda ingin menceritakan kisah Anda melalui buku, jurnal, situs web, atau bahkan hanya melalui

  • Cara Mengirim Artikel ke Google.com

    Banyak orang mengandalkan pemasaran artikel sebagai cara untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka. Mesin pencari seperti Google umumnya mengindeks konten online dan menambahkannya ke database mereka secara otomatis. Bergantung pada berbagai faktor yang terkait dengan pengoptimalan, mungkin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com