whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Kolase di Photobucket

Photobucket adalah situs web yang memungkinkan pengguna komputer cara mudah untuk mengunggah dan berbagi foto digital mereka. Situs web ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dengan berbagai opsi untuk mengedit dan menyimpan foto online. Di antara banyak fitur yang ditawarkan oleh Photobucket adalah kesempatan untuk membuat kolase lembar memo tampak profesional yang dapat disimpan ke akun Anda untuk dicetak nanti. Beberapa gambar digital dapat disebarkan menjadi satu foto tunggal dengan bantuan situs web Photobucket. Berikut cara menggunakan fitur yang sangat membantu ini.

Langkah 1
Susun gambar digital Anda dalam folder di komputer Anda. Photobucket akan memberi Anda alat pengunggah online, yang dapat Anda gunakan untuk menjelajah foto Anda dan mengirimkannya ke situs.

Langkah 2
Buka situs web Photobucket dan buat akun (lihat Sumberdaya di bawah).

Langkah 3
Pilih tab yang bertuliskan "album saya." Anda akan memiliki opsi untuk mengunggah gambar digital Anda melalui alat pengunggah online Photobucket dan menempatkannya di folder album online, atau melihat gambar digital Anda yang sudah diunggah ke situs.

Langkah 4
Klik tombol tab yang bertuliskan "scrapbooks." Tab ini akan membuka jendela baru yang memungkinkan Anda membuat kolase gambar digital menggunakan templat yang disediakan oleh Photobucket. Ada halaman dan halaman template berbasis tema yang akan memungkinkan Anda untuk memasukkan beberapa gambar digital untuk membuat kolase Anda. Pilih satu, dan alat lembar memo akan memandu Anda melalui serangkaian langkah yang akan memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan melihat produk jadi Anda.
Simpan kolase lembar memo Anda di album Photobucket. Pada titik ini Anda dapat melihat dan mencetak kolase menggunakan sumber pencetakan online Photobucket, atau kembali ke album online Anda untuk melihat dan mengedit foto yang sudah ada.

Peringatan

  • Perangkat lunak grafik pribadi tidak dapat digunakan bersama dengan Photobucket. Perangkat lunak grafik harus digunakan secara offline, dan gambar kemudian diunggah ke Photobucket setelah dibuat.

    Item yang Anda perlukan

  • Gambar digital disimpan di komputer Anda
  • Photobucket Alamat web


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300303.html

  • Internet
    • Cara Menghasilkan Uang di Metacafe

      Internet telah menciptakan peluang baru untuk menghasilkan uang --- tidak hanya profesional, tetapi juga amatir. Yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses dengan Metacafe adalah sedikit pengetahuan Web dan video lucu. Pelajari bagaimana Anda dapat menghasilkan uang di Metacafe. Langkah 1 Kunjungi

    • Cara Membuat Kalender Digital

      Melacak janji temu dan daftar kerja Anda tidak pernah semudah ini. Kalender digital berbasis web adalah kenyamanan luar biasa, memberi Anda akses dari komputer atau stasiun kerja kapan pun Anda membutuhkannya. Beberapa kalender digital berfungsi bersama dengan program email Anda. Buat kalender digit

    • Bagaimana Saya Memperpanjang Sertifikat Digital Kedaluwarsa?

      Sertifikat digital berfungsi seperti kartu identifikasi fisik, seperti SIM. Perusahaan pihak ketiga, atau otoritas sertifikasi yang berspesialisasi dalam keamanan digital, memverifikasi informasi aplikasi dan kemudian mengeluarkan sertifikat digital. Sertifikat tersebut berisi informasi tentang pemo

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com