whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menghentikan Virus yang Mengirim Email Dari Komputer Anda

Beberapa virus, serta worm, memiliki kapasitas untuk membajak klien e-mail pengguna dan secara obsesif mengirimkan salinannya sendiri kepada semua orang di daftar kontak. Malware lain, seperti bot, adware, atau spyware, mungkin juga memiliki kemampuan ini dan mengirimkan pesan yang tidak sah, meskipun program ini tidak dapat mereplikasi diri mereka sendiri seperti virus sebenarnya. Tindakan yang paling menjanjikan untuk dilakukan dalam hal ini atau kasus infeksi lainnya adalah dengan menggunakan program antivirus dan anti-malware yang berkualitas untuk memindai komputer dan membasmi penularan. Perangkat lunak keamanan luar biasa dapat diperoleh secara gratis.

Memperoleh Perangkat Lunak yang Diperlukan

Pergi ke www.download.com

Pindahkan kursor ke daftar pilihan di bawah judul "Kategori" di sebelah kiri halaman; arahkan mouse ke atas tab (tanpa mengklik) yang disebut "Perangkat Lunak Keamanan." Daftar pilihan kedua segera muncul di sebelah kanan; sekarang klik pada pilihan teratas, bertanda "Perangkat lunak keamanan paling populer." Muncul halaman baru.

Tentukan produk yang Anda inginkan berdasarkan popularitas, pilihan editor atau preferensi pribadi, unduh.

Memindai malware
URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318272.html

Email
  • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

    Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

  • Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

    Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda.

  • Cara Menghentikan Orang Lain Dari Memantau Komputer Saya

    Meskipun prospeknya menakutkan, pemilik lahan atau mantan pacar yang usil dapat memantau situs web yang Anda kunjungi dan program mana yang Anda jalankan di komputer di rumah. Program spyware yang dikenal sebagai keyloggers dan perangkat lunak akses jarak jauh dapat digunakan untuk melihat semua yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com