whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memeriksa Kartu Master Anda & Capital One Saldo Akun Online

Semakin banyak orang mendapatkan kartu kredit untuk membayar barang dan jasa. Mereka menawarkan tingkat keamanan yang tidak bisa didapat dengan uang tunai, sambil juga menyediakan sarana untuk membeli barang secara online dan melalui telepon. Dulu diperlukan untuk memanggil perusahaan kartu kredit Anda atau menunggu laporan Anda tiba melalui pos untuk memeriksa saldo akun Anda. Untungnya, tugas ini dapat dilakukan secara online untuk hampir semua kartu kredit, termasuk akun MasterCard atau Capital One, asalkan Anda memiliki beberapa informasi yang tersedia.

Temukan alamat situs web bank atau lembaga keuangan yang mengelola akun kartu kredit Anda. Alamat untuk akun Capital One dapat ditemukan di bagian Referensi. Alamat situs web bank lain dapat ditemukan dengan melakukan pencarian Google untuk nama bank kartu kredit Anda, diikuti dengan kata-kata "kartu kredit".

Pilih untuk membuat akun online. Ini dapat dilakukan dengan mengklik tautan "Daftarkan di sini" di halaman manajemen akun Capital One atau dengan mengklik tautan "Daftar" atau "Buat akun" di situs web bank Anda.

Konfirmasikan bahwa Anda ingin membuat akun online baru. Di situs Capital One, klik kata "Daftarkan" di sebelah opsi "Kartu Kredit".

Terima syarat dan ketentuan sistem manajemen akun online lembaga keuangan, lalu klik "Lanjutkan". Anda harus membaca dokumen di layar dan mencentang kotak yang menyatakan bahwa Anda telah membaca dan menerima persyaratan.

Masukkan informasi kartu Anda dan klik "Lanjutkan". Informasi yang diperlukan akan mencakup nomor akun Anda (nomor di bagian depan kartu kredit Anda), tanggal kedaluwarsa, kode keamanan dari panel tanda tangan belakang, empat digit terakhir dari nomor jaminan sosial Anda, dan tanggal lahir Anda.

Berikan informasi kontak pribadi Anda. Ini akan mencakup nama, alamat, nomor telepon, dan alamat email Anda. Anda juga akan membuat nama pengguna dan kata sandi di layar ini. Klik "Lanjutkan".

Pilih beberapa pertanyaan dan jawaban keamanan. Sistem manajemen akun sangat memperhatikan keselamatan Anda, sehingga mereka biasanya akan mengajukan pertanyaan ini kapan pun Anda masuk ke akun dari komputer yang tidak dikenal atau meminta kata sandi yang dilupakan.

Buat pilihan tentang pernyataan tanpa kertas. Banyak perusahaan kartu kredit menawarkan kepada pelanggan mereka opsi untuk menerima laporan akun hanya melalui email atau melihatnya di situs manajemen akun, sebagai kebalikan dari menerima pernyataan kertas melalui pos.

Lanjutkan ke akun baru Anda dan lihat akun Anda. keseimbangan. Dalam banyak kasus, saldo terlihat di menu utama akun, tetapi Anda mungkin perlu mengklik tombol "Kelola Akun" untuk melihat saldo Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101313240.html

Email
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

  • Cara Memenangkan Laptop Online

    Salah satu cara Anda bisa mendapatkan laptop baru adalah dengan memenangkannya di salah satu dari banyak kontes online. Jika laptop Anda saat ini lebih tua dan atau tidak berfungsi dengan benar, maka memenangkan laptop baru bisa menjadi salah satu cara untuk menyelesaikan masalah. Beberapa kontes me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com