whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menyinkronkan Blackberry Dengan Kontak Yahoo

Manajemen perpesanan dan kontak adalah salah satu kekuatan inti dari platform ponsel cerdas BlackBerry, memberikan dukungan yang kaya untuk olahpesan bisnis serta email pribadi. Jika Anda mengandalkan Yahoo Mail untuk email pribadi, Anda dapat menggunakan perangkat lunak Desktop Manager BlackBerry untuk menyinkronkan kontak Yahoo Anda dengan ponsel Anda.

Langkah 1
Klik "Pengaturan" dan pilih "E-Mail" Akun." Jika banyak akun diatur, Anda akan diminta untuk memilih salah satu akun. Pilih "Akun Email Internet."

Langkah 2
Masuk ke akun BlackBerry Internet Service Anda, jika diminta. Klik akun Yahoo Anda, dan kemudian klik "Edit."

Langkah 3
Gulir ke bawah ke "Opsi Sinkronisasi" dan centang kotak "Kontak".
Klik "Simpan" untuk menyimpan pengaturan Anda , lalu masukkan kata sandi untuk akun email Anda untuk menyelesaikan pengaktifan sinkronisasi nirkabel Anda. Kontak Yahoo Anda disinkronkan secara otomatis melalui udara dengan kontak ponsel Anda.

Tips
Anda juga dapat menggunakan BlackBerry Desktop Manager untuk menyinkronkan kontak dengan ponsel. Ini kurang nyaman, mengharuskan Anda untuk menghubungkan ponsel ke komputer dan melakukan pembaruan secara manual.
BlackBerry akan mengimpor dan menyinkronkan dengan kontak Yahoo Anda, tetapi tidak mendukung penggunaan beberapa kategori.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311170.html

Email
  • Cara Mengatur Akun Surel Baru Dengan Yahoo

    Menyiapkan akun surel Yahoo baru gratis, dan memungkinkan Anda untuk mengakses surel Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi Internet, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Setelah Anda membuat alamat email Yahoo, Anda dapat menggunakan ID Anda untuk mengakses semua produ

  • Cara Memindai dengan BlackBerry

    Pada perangkat BlackBerry yang menjalankan sistem operasi BlackBerry 10, termasuk Z10 dan Q10, manfaatkan aplikasi Tag Cerdas asli untuk memindai kode QR dan tag NFC. Aplikasi Smart Tags menggunakan kamera BlackBerry Anda untuk memindai item. Anda juga dapat mengunduh aplikasi pemindaian pihak ketig

  • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

    Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com