whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Saya Mengatur Outlook agar Bekerja dengan Alamat Email Cox Saya?

Outlook Express memungkinkan Anda untuk mengakses email Internet tanpa harus membuka browser Web Anda. Perangkat lunak, yang sudah diinstal sebelumnya pada sistem Windows, akan bekerja dengan banyak penyedia surat Internet termasuk Cox Mail. Selain itu, Anda dapat menggunakan Outlook Express untuk mengirim email dari desktop Anda ke penerima. Penerima akan melihat alamat email Cox Anda di bidang pengirim. Untuk mengatur Outlook Express untuk mulai menerima surat Cox Anda, Anda harus memasukkan informasi login akun Anda dan alamat server surat.

Langkah 1
Klik desktop "Start" menu, klik pada "Semua" Program "dan pilih" Outlook Express. "

Langkah 2
Pilih menu" Alat "di Outlook Express dan pilih" Akun. "

Langkah 3
Klik" Tambah "tombol dan pilih" Mail. "

Langkah 4
Masukkan nama Anda seperti yang Anda inginkan ditampilkan kepada penerima (mis., John Smith) ketika diminta, lalu klik" Selanjutnya. "

Langkah 5 - Masukkan alamat email Cox Anda (mis., John.smithex34343@cox.com) di halaman Alamat Internet Explorer. Kemudian pilih "Selanjutnya."

Langkah 6
Pilih "POP3" dari menu "Server Pesan Masuk Saya Adalah ...". Masukkan nama server POP Cox untuk masuk dan nama server SMTP untuk surat keluar di bidang terkait. Nama server POP dan SMTP berbeda per lokasi geografis Anda (lihat Tip). Klik "Selanjutnya."
Ketikkan nama akun dan kata sandi Cox Anda di bidang yang sesuai. Kemudian pilih "Selanjutnya" dan "Selesai."

Kiat
Warga Arizona, California, dan Nevada harus memasukkan alamat server POP berikut: pop.west.cox.net dan alamat server SMTP berikut: smtp. west.cox.net. Pelanggan Cox yang berada di semua negara bagian lain, masukkan: pop.east.cox.net sebagai alamat POP dan smtp.east.cox.net sebagai alamat server SMTP.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101310371.html

Email
  • Cara Melacak Email di Microsoft Outlook

    Sebagian besar email yang kami terima berasal dari pengirim atau spam yang dikenal, tetapi terkadang kami menerima email jahat yang melibatkan phishing atau penipuan. Ketika ini terjadi, mengetahui cara melacak asal email dapat menyelamatkan Anda dari potensi pencurian. Pelajari cara melacak email d

  • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

    Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com