whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Apa Itu Email Massal Yang Dianggap?

Email massal adalah praktik mengirim pesan surat elektronik ke grup besar penerima sekaligus. Bergantung pada bagaimana, mengapa, dan kepada siapa dikirim, email massal dapat menjadi alat komunikasi yang berguna atau gangguan yang membuka pengirimnya hingga berbagai sanksi. Perbedaan antara email massal yang diinginkan dan spam relatif jelas.

Email Massal Yang Diusulkan - Perusahaan mengirimkan email massal secara legal setiap hari. Ketika perusahaan pengiriman bunga tempat Anda membeli bunga di masa lalu mengirimi Anda peringatan untuk Hari Ibu, itu adalah email massal. Nawala dari situs web favorit Anda juga biasanya dikirim sebagai email massal. Ketika pesan ini dikirim dengan seizin Anda, itu bisa menjadi alat pemasaran yang berguna bagi perusahaan yang mengirimnya.

Email Massal yang Tidak Diminta
Bagi banyak orang, istilah "email massal" berarti spam. Namun, email spam adalah jenis khusus email massal yang pesannya tidak diminta. Agar email dianggap "spam", email harus berasal dari perusahaan yang belum memiliki hubungan yang sudah ada sebelumnya. Mengirim email spam adalah ilegal di Amerika Serikat.

Menjadikan Email Massal Berfungsi
Garis antara email massal dan sekadar mengirim pesan ke sekelompok teman atau kolega bisa menjadi agak kabur. Pada akhirnya, mengirim sejuta pesan jelas merupakan email massal sementara mengirim memo ke lima orang sekaligus tidak. Penyedia Internet yang berbeda memiliki ambang yang berbeda ketika mereka menganggap email massal sebagai penyalahgunaan jaringan mereka. Aturan praktis yang baik adalah mencoba untuk tidak mengirim lebih dari 100 pesan per jam ke jaringan tertentu, dan tidak lebih dari 10 pesan sekaligus.

UU CAN-SPAM
Jika email massal Anda dibuat dianggap sebagai spam, Anda bisa jatuh tunduk pada UU CAN-SPAM. Undang-undang ini membawa hukuman hingga $ 16.000 per pesan. Karena itu, ketika Anda mengirim email massal, penting untuk selalu memiliki informasi yang akurat tentang siapa yang mengirimnya dan untuk memasukkan instruksi tentang cara berhenti berlangganan.

Kelebihan Email Massal
Pundit internet yang dihormati "pemasaran izin" untuk merujuk pada potensi email massal. Jika Anda bisa mendapatkan izin dari pelanggan atau prospek untuk mengirimi mereka email massal secara berkala yang ingin mereka baca, Anda dapat membangun hubungan yang bermakna dengan mereka dengan biaya yang relatif sedikit. Pesan-pesan ini dapat menjadi landasan upaya branding dan penjualan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309186.html

Email
  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

  • Cara Membuat Email Massal di CPanel

    Pengusaha pintar dengan anggaran terbatas mengetahui nilai pemasaran produk, layanan, atau merek mereka dengan mengirim email massal ke pelanggan mereka, tetapi mungkin tidak ingin menghabiskan uang untuk menggunakan email massal program. Untungnya, untuk semua pemasar yang melakukan sendiri dengan

  • What Is Some Symbols Common Email?

    Komunikasi yang efektif berarti lebih dari menguasai pengejaan, tata bahasa, dan tata krama. Baik Anda pencari kerja atau menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, penting untuk mempelajari cara memberi tahu orang lain alamat email sehingga mereka dapat mengirim pesan ke sana dengan benar. It

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com