whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Tanda Tangan di Apple Mail

Membuat tanda tangan email adalah cara sederhana untuk membuat pesan Anda terlihat lebih profesional sambil memberikan blog, situs web, atau bisnis lebih banyak paparan. Jika Anda menggunakan Mac, Apple Mail memungkinkan Anda membuat banyak tanda tangan dengan teks dan gambar dan menerapkannya ke berbagai akun email. Setelah Anda membuat tanda tangan email Anda, Mail juga memungkinkan Anda memilih tanda tangan mana yang ingin Anda terapkan ke email langsung melalui jendela pesan.

Langkah 1
Klik ikon "Mail" di Dock Anda untuk membuka Apple Mail. Pilih "Surat" dari bilah menu atas, lalu pilih "Preferensi."

Langkah 2
Klik tab "Tanda tangan" dan pilih akun email yang ingin Anda buat tanda tangan.

Langkah 3
Klik ikon "+" di bawah jendela tanda tangan untuk menambahkan tanda tangan baru. Ketikkan nama untuk tanda tangan Anda. Mail akan secara otomatis memasukkan nama dan alamat email Anda di tanda tangan Anda.
Tambahkan informasi yang ingin Anda sertakan dalam tanda tangan email Anda. Secara tradisional, Anda harus menyertakan nama, jabatan, perusahaan, alamat email, dan situs web Anda. Anda juga dapat memasukkan ponsel dan kantor Anda, atau nama akun Anda di jejaring sosial.

Kiat
Jika Anda ingin memasukkan gambar dalam tanda tangan email Anda, formatlah ke ukuran yang diinginkan. Anda tidak akan dapat mengubah ukuran gambar setelah Anda memasukkannya ke tanda tangan Apple Mail. Jika Anda tidak memiliki aplikasi pengeditan foto, Anda dapat menggunakan Pratinjau, yang terletak di folder "Aplikasi" Anda, untuk mengubah ukuran gambar. Anda dapat menggunakan gambar ukuran apa pun untuk tanda tangan email Anda, tetapi sebagian besar tanda tangan email menggunakan gambar dengan batas maksimum 200 piksel atau kurang. Seret dan jatuhkan gambar ke jendela tanda tangan untuk menambahkannya.
Seret dan lepas tanda tangan Anda untuk menerapkannya ke akun email lain. Jika Anda membuat lebih dari satu tanda tangan untuk akun email, tanda tangan di atas akan muncul sebagai default. Anda dapat menarik dan melepaskan tanda tangan untuk memesan ulang.
Klik tab "Tanda Tangan" ketika Anda menulis pesan untuk memilih antara beberapa tanda tangan email.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306390.html

Email
  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Email Tamu

    Membuat akun email tamu dapat menjadi usaha yang bermanfaat dalam bisnis kecil. Akun tamu harus memungkinkan karyawan Anda dan entitas luar lainnya untuk melihat surat masuk dan meresponsnya hanya setelah disetujui oleh Anda atau penyelia lain. Tingkatkan produktivitas layanan pelanggan Anda den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com