whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Kalender di Outlook

Microsoft Outlook adalah klien email desktop yang komprehensif yang menyediakan fitur tambahan, seperti kontak, tugas, catatan, dan kalender. Di Kalender, Anda dapat menambahkan janji, acara, dan rapat yang ingin Anda ikuti, dan berbagi kalender dengan orang lain. Outlook menyediakan satu kalender default, tetapi Anda juga dapat membuat kalender tambahan untuk melacak item yang terpisah, seperti jadwal olahraga, waktu liburan atau janji temu pribadi.

Langkah 1 - Buka Microsoft Outlook.

Langkah 2 - Luncurkan Kalender dari Panel Navigasi, yang merupakan kolom di sisi kiri jendela Outlook. Ini memungkinkan Anda untuk beralih di antara berbagai tampilan di Outlook, seperti Mail, Kalender dan Kontak, serta mengakses berbagai kalender dan folder. Jika Anda tidak melihat Panel Navigasi, klik menu "Lihat" dan pilih "Panel Navigasi."

Langkah 3
Klik ikon "Kalender" pada "Panel Navigasi."

Langkah 4
Klik menu "File". Pilih "Baru, Kalender."

Langkah 5
Ketikkan nama untuk kalender baru.

Langkah 6
Pilih "Kalender" dari "Pilih Tempat Menempatkan Folder" "daftar. Klik "OK." Kalender baru akan muncul di bawah daftar "Kalender Saya" di Panel Navigasi.
Klik kotak centang di sebelah kalender baru di Panel Navigasi. Ini akan membuat kalender baru terlihat, dan Anda dapat mulai menambahkan item ke dalamnya.

Kiat
Jika Anda memiliki beberapa kalender yang dipilih di Panel Navigasi, kalender akan ditampilkan berdampingan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101302926.html

Email
  • Cara Membuat Kalender Grup Dengan Pertukaran

    Salah satu alat paling produktif dan berharga yang dibangun di dalam Microsoft Exchange adalah kemampuan untuk berbagi informasi antar pengguna. Kalender, kontak, dan kotak masuk semuanya dapat dibagikan kepada pengguna individu atau seluruh grup pada tingkat keamanan akses yang Anda pilih. Akse

  • Cara Membuat Kalender Digital

    Melacak janji temu dan daftar kerja Anda tidak pernah semudah ini. Kalender digital berbasis web adalah kenyamanan luar biasa, memberi Anda akses dari komputer atau stasiun kerja kapan pun Anda membutuhkannya. Beberapa kalender digital berfungsi bersama dengan program email Anda. Buat kalender digit

  • Cara Membuat Kalender untuk Newsletter

    Bagus, Anda punya buletin! Itu mungkin membuat rekan kerja dan klien mengikuti perkembangan perusahaan atau mungkin memperbarui anggota keluarga dekat dan jauh pada kisah-kisah 2s Junior yang mengerikan, tetapi bagaimanapun, Anda ingin membuat pembaca mendapat informasi tentang acara mendatang.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com