whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Kalender Outlook ke Sibuk

Microsoft Outlook berisi kalender yang dapat disesuaikan untuk melacak pertemuan dan janji temu Anda. Fitur Outlook yang populer adalah kemampuan untuk melihat kalender pengguna lain atau membuat kalender kantor untuk menunjukkan ketersediaan karyawan. Salah satu cara untuk menyesuaikan kalender Anda adalah opsi untuk mengatur status Anda menjadi sibuk untuk waktu yang ditentukan.

Langkah 1
Buka Microsoft Outlook dan pilih "Kalender." Pilihan untuk membuka Kalender tersedia di bawah menu "Go" di bilah alat atas. Anda juga dapat mengklik tombol "Kalender" di Panel Navigasi di sisi kiri layar atau menggunakan tombol pintas "Ctrl" dan "2."

Langkah 2
Buat "Janji Baru" dengan mengklik opsi "File" di bilah alat atas. Pilih "Baru" dari daftar. Pilihan lainnya adalah mengklik tombol "Baru" pada pita, klik dua kali slot waktu di kalender atau klik kanan tempat waktu di Kalender dan pilih "Janji Baru."

Langkah 3
Pilih "Sibuk" dari kotak drop-down di menu Opsi pada pita. Kotak drop-down ini ada di sebelah judul "Show As." Opsi ini menetapkan status Anda sebagai sibuk untuk janji temu itu. Untuk pengguna Microsoft Outlook 2003, opsi ini terletak di bawah tanggal mulai dan berakhir. Masukkan waktu mulai dan berakhir di bidang yang disediakan.
Klik "Simpan & Tutup" saat informasi janji temu Anda diisi.

Kiat
Kotak "Janji Baru" adalah buku janji temu yang sepenuhnya dapat disesuaikan. . Anda dapat memasukkan subjek pertemuan dan lokasi untuk memberi tahu rekan kerja Anda tentang lokasi Anda. Tetapkan pengingat, tingkat kepentingan, dan tetapkan janji temu sebagai janji yang berulang.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303495.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Berbagi Kalender Outlook Dengan Grup Distribusi

    Setelah Anda menambahkan acara dan janji temu ke kalender Anda di Microsoft Outlook, aplikasi memungkinkan Anda untuk memberikan akses ke data kalender ke pengguna lain di jaringan Anda. Berbagi kalender Outlook juga dapat diterapkan ke seluruh grup distribusi, sehingga Anda dapat memberikan sej

  • Cara Memperbaiki Entri Kalender yang Rusak di Microsoft Outlook

    Saat Anda mencoba membuat acara kalender baru atau melihat yang sudah ada di aplikasi Microsoft Outlook, Anda kadang-kadang dapat menerima pesan kesalahan tentang folder yang salah. Ini berarti bahwa entri kalender Anda telah rusak. Untungnya, Outlook menyertakan fitur perbaikan yang dapat dengan mu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com