whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menemukan Salinan Email Terkirim di Windows

Klien email Windows (Outlook Express, Windows Live Email, dan Windows Mail, misalnya) memberi pengguna kemampuan untuk menyimpan email yang telah dikirim. Secara default, klien email menampilkan email yang dikirim ini di folder "Item Terkirim" dari program email.

Windows menyimpan email yang terkirim ini di folder basis data aplikasi di tempat lain di hard drive komputer Anda. Setelah Anda menemukan folder tempat klien email menyimpan file email, Anda dapat mengakses item email yang dikirim.

Lihat Folder “Email Terkirim” di Klien Email

Langkah 1
Buka klien email Windows Anda. Pilih "Lihat" dari Bilah Menu. Di menu, pilih "Tata Letak."

Langkah 2
Centang kotak "Daftar Folder" di bagian "Dasar". Klik "OK."
Lihat di panel sebelah kiri di klien email. Klik panah pada tautan "Folder Lokal" untuk membuka hierarki folder. Lihat di dalam daftar untuk “Barang Terkirim.” Klik foldernya. Di panel besar di sebelah kanan, Anda akan melihat daftar semua email terkirim.

Temukan Folder Database Penyimpanan “Terkirim Email”

Langkah 1
Buka klien email Windows Anda . Di menu, pilih "Opsi."

Langkah 2
Jika Anda menggunakan Windows Live Mail atau Windows Mail, klik tab "Advanced". Klik tombol "Maintenance" di bawah "Maintenance and Troubleshooting." Jika Anda menggunakan Outlook Express, klik tab "Maintenance".

Langkah 3
Klik tombol "Store Folder". Sebuah jendela akan muncul dengan lokasi folder basis data email yang dikirim. Sorot informasi folder di jendela. Tekan "CTRL" dan "C" pada keyboard Anda untuk menyalin informasi folder yang disorot.

Langkah 4
Buka menu "Start" dan klik "Run." Tekan "CTRL" dan "V" pada keyboard Anda untuk menempelkan informasi folder. Klik "OK." Folder dengan informasi email Anda akan muncul.
Klik dua kali "Folder Lokal" untuk membuka folder. Klik dua kali "Item Terkirim" untuk membuka folder dan melihat file .dbx.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101302004.html

Email
  • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

    Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Menemukan Alamat Email Pacar

    Lebih mudah dari sebelumnya untuk melacak dan terhubung kembali dengan teman lama dengan teknologi modern saat ini. Salah satu cara populer untuk tetap berhubungan dengan teman adalah melalui email. Berikut ini beberapa kiat bermanfaat untuk menemukan alamat email pacar. Langkah 1 Cari di si

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com