whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menggunakan Microsoft Outlook Sebagai CRM

Perangkat lunak

Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) memungkinkan individu untuk secara efektif mengelola informasi pelanggan. Informasi kontak pelanggan, catatan, kegiatan, dan detail lainnya dapat dimasukkan ke dalam bagian kontak Microsoft Outlook dengan Business Contact Manager. Perangkat lunak ini juga dapat membantu Anda mengatur informasi pelanggan ke dalam kategori dan mengelola aktivitas pelanggan dan tugas tindak lanjut. Microsoft Outlook dengan Business Contact Manager menyediakan beberapa alat untuk mengelola upaya CRM Anda.

Langkah 1
Nyalakan komputer Anda dan luncurkan Microsoft Outlook dengan Business Contact Manager.

Langkah 2
Atur kontak pelanggan ke dalam kategori. Untuk menetapkan kontak ke kategori, klik dua kali pada kontak yang ingin Anda ubah di jendela kontak untuk membuka informasi kontak pelanggan. Tetapkan kategori ke pelanggan dengan memilih kategori dari menu tarik-turun yang terletak di jendela kontak pelanggan utama. Jika Anda tidak melihat kategori yang ingin Anda gunakan, kategori baru dapat ditambahkan dengan mengetikkan nama kategori baru di kotak teks. Misalnya, Anda mungkin ingin mengelompokkan semua penjualan baru ke dalam kategori yang berjudul "Sales Leads."

Langkah 3
Tetapkan tugas ke pelanggan. Buka informasi kontak mereka dan klik pada tab “Actions”. Pilih "Tugas Baru untuk Kontak." Tugas di Microsoft Outlook muncul di bagian "Tugas". Anda dapat menetapkan tanggal, detail pelanggan, dan menunjukkan perkembangan untuk setiap tugas kontak pelanggan. Atau jika Anda lebih suka, pertimbangkan untuk menggunakan janji temu untuk mencatat aktivitas tindak lanjut dengan pelanggan. Janji temu muncul di kalender Anda, tetapi tugas tidak.

Langkah 4
Masukkan catatan pelanggan yang relevan di halaman kontak pelanggan. Tab "Aktivitas" memberikan garis besar semua rapat dan tugas yang diberikan kepada pelanggan ini. Anda juga dapat melihat pesan email dari bagian ini.

Langkah 5
Tetapkan tanggal tindak lanjut untuk menghubungi pelanggan dan menanggapi pertanyaan email. Gunakan warna bendera yang berbeda untuk jenis kegiatan tindak lanjut. Misalnya, bendera kuning dapat mengindikasikan pelanggan perlu dikirimi kontrak. Bendera hijau bisa berarti panggilan telepon tindak lanjut diperlukan. Untuk mengubah warna bendera pada pesan pelanggan, klik kanan ikon bendera dan pilih warna bendera yang sesuai. Tenggat waktu dapat ditambahkan dengan memilih “Add a Reminder” ketika mengklik kanan bendera.

Langkah 6
File menyelesaikan kontak dan tugas dalam folder. Untuk membuat folder baru, buka menu "File" dan pilih "Folder Baru." Ketikkan nama untuk folder tersebut dan tunjukkan lokasi tempat Anda ingin menyimpannya.
Sisihkan waktu setiap hari untuk mengatur dan menyimpan data CRM untuk menyimpan email Anda, kegiatan tindak lanjut, kontak pelanggan, dan informasi terkini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101301853.html

Email
  • Bagaimana Cara Menggunakan Microsoft Publisher Help

    Baik Anda pemula atau ahli dalam menggunakan Microsoft Publisher, Anda mungkin perlu bantuan dari waktu ke waktu. Dalam Microsoft Publisher adalah sistem bantuan yang memungkinkan Anda mencari bantuan dan mendapatkan hasil langsung. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggunaka

  • Cara Melacak Email di Microsoft Outlook

    Sebagian besar email yang kami terima berasal dari pengirim atau spam yang dikenal, tetapi terkadang kami menerima email jahat yang melibatkan phishing atau penipuan. Ketika ini terjadi, mengetahui cara melacak asal email dapat menyelamatkan Anda dari potensi pencurian. Pelajari cara melacak email d

  • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

    Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com