whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah iPhone Backup Simpan Kontak?

Selain berfungsi sebagai ponsel, iPhone Anda bertindak sebagai komputer mini dengan kemampuan untuk melacak kalender Anda, memeriksa email Anda, menyimpan kontak Anda dan bermain game. Bahkan, Anda menyimpan begitu banyak informasi di iPhone Anda, Anda sering harus menyinkronkannya dengan komputer Anda untuk menyimpan informasi itu. Setiap kali Anda mengubah informasi di iPhone, seperti memperbarui kontak atau membeli aplikasi baru, ada baiknya menyimpan informasi itu ke perangkat lunak iTunes Anda. ITunes kemudian mengambil informasi itu dan membuat cadangan.

Menyinkronkan

Tindakan menyinkronkan menarik informasi dari iPhone Anda dan menyimpannya ke komputer Anda. Musik dan aplikasi baru disinkronkan ke perpustakaan iTunes. Kontak baru atau yang dimodifikasi disinkronkan dengan aplikasi pihak ketiga apa pun yang telah Anda atur pengaturannya untuk disinkronkan. Misalnya, iTunes dapat menyinkronkan kontak Anda dengan Outlook, Google Kontak, Kontak Windows dan Yahoo! Kontak. Terserah Anda bagaimana Anda ingin informasi itu disimpan.

Cadangan

Cadangan adalah file yang menyimpan semua informasi di iPhone Anda, dari file ke aplikasi. File ini disimpan di dalam perangkat lunak iTunes untuk digunakan di masa depan jika perlu. ITunes mencadangkan pesan SMS, kontak, pengaturan aplikasi, urutan ikon layar beranda, gambar wallpaper, foto, pesan, acara kalender, catatan, dan favorit Anda. Kemudian, jika Anda harus mengembalikan pabrik ke iPhone, Anda dapat menginstal kembali cadangan ini untuk mendapatkan kembali informasi iPhone Anda.

Pengaturan iTunes

Program yang menyimpan kontak iPhone Anda adalah atur pada layar "Info" di iTunes. Anda perlu mencolokkan iPhone ke komputer Anda untuk mengakses layar ini. Meskipun cadangan iTunes tidak membuat cadangan kontak Anda, Anda juga dapat memiliki cadangan ke pengaturan cadangan dengan menyimpan kontak Anda ke aplikasi pihak ketiga. Kemudian, Anda dapat menyinkronkan kembali kontak dan mendapatkan kembali informasi dengan cara itu.

Sinkronisasi iTunes

Colokkan iPhone Anda ke komputer pribadi menggunakan kabel USB Anda. Buka perangkat lunak iTunes di komputer Anda. Klik pada iPhone Anda di kolom kiri. Itu terletak di bawah header "Perangkat". Pada layar iTunes utama, klik tombol "Sinkronkan". Ini menyinkronkan informasi Anda dan membuat cadangan yang menyertakan informasi kontak Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318482.html

Telepon
  • Cara Menyimpan Kontak Saya ke Kartu SIM Saya

    Kartu modul identitas pelanggan adalah microchip 128-kilobyte yang digunakan untuk menyimpan buku layanan dan informasi otentikasi layanan seluler untuk GSM, atau komunikasi seluler sistem global, telepon yang dijual melalui seluler operator seperti AT&T, Verizon dan T-Mobile. Kartu SIM juga mampu m

  • Apa Artinya Mengenkripsi Pencadangan iPhone?

    Setiap kali Anda menghubungkan iPhone ke komputer dan menyelaraskannya dengan iTunes, konten telepon akan dicadangkan secara otomatis ke iCloud atau ke komputer. Mencadangkan ke komputer mencakup opsi untuk mengenkripsi cadangan, yang mengharuskan pembuatan kata sandi. Hasilnya adalah data cadangan

  • Cara Mentransfer Kontak iPhone ke Email

    Apple iPhone memiliki beragam fitur yang menurut banyak pengguna berguna, tetapi mungkin salah satu fitur yang paling berguna adalah kemampuan untuk dengan mudah mengakses dan mentransfer kontak iPhone. Bahkan jika pengguna yang ingin Anda kirimi kontak bukan pengguna iPhone, Anda akan menemukan bah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com