whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Mengubah Halaman Utama di iPhone Saya?

Banyak pengguna iPhone 5 terkejut mengetahui bahwa versi mobile dari browser Web Safari tidak mendukung homepage yang ditetapkan tanpa melakukan jailbreak pada perangkat. Namun, Anda dapat membuat pintasan browser di layar beranda yang akan membuka Safari ke halaman yang ditentukan tanpa modifikasi perangkat apa pun. Cukup gunakan pintasan browser, alih-alih ikon Safari, untuk meluncurkan browser Safari. Jika Anda mencari untuk mengubah tata letak layar beranda iPhone Anda, Anda dapat dengan cepat menyesuaikan layar ini dengan mengatur ulang dan menghapus ikon aplikasi tanpa melakukan jailbreak pada ponsel Anda.

Buat Pintasan Browser

Langkah 1
Ketuk ikon “Safari” di layar springboard untuk membuka browser Web.

Langkah 2
Navigasikan ke halaman Web untuk ditetapkan sebagai beranda Anda.

Langkah 3
Ketuk ikon “Bagikan” di bilah alat bawah untuk membuka menu Bagikan.

Langkah 4
Ketuk ikon “Tambahkan ke Layar Beranda”. Kotak dialog Tambahkan ke Beranda terbuka.
Ketikkan nama untuk pintasan di bidang input, lalu ketuk “Tambah.” Pintasan browser disimpan ke layar beranda Anda. Saat Anda mengetuk pintasan, Safari membuka halaman yang ditunjuk.

Mengatur Ulang Ikon Layar Beranda

Langkah 1
Ketuk dan tahan ikon di layar beranda. Semua ikon mulai bergoyang di layar, dan "X" muncul di sudut kiri atas setiap gambar ikon.

Langkah 2
Lanjutkan untuk memegang ikon, dan kemudian seret ikon ke yang baru lokasi di layar. Saat Anda memindahkan ikon di sekitar layar, ikon lainnya bergerak untuk mengakomodasi posisi baru. Lepaskan ikon untuk menyimpannya di lokasi barunya.

Langkah 3
Pindahkan ikon ke layar yang sama sekali berbeda dengan menyeretnya langsung dari layar ke kanan. Sekali lagi, lepaskan ikon untuk menyimpannya di layar lain.

Langkah 4
Ulangi menyeret, menjatuhkan, dan menghapus ikon untuk mencapai tata letak khusus yang diinginkan.
Tekan tombol “Beranda” untuk menyimpan tata letak khusus.

Kembali Layar Beranda ke Layout Default

Langkah 1
Ketuk ikon roda gigi di loncatan iPhone untuk membuka menu Pengaturan.

Langkah 2
Ketuk opsi "Umum", lalu ketuk "Reset" untuk membuka menu Atur Ulang Pengaturan.
Ketuk opsi "Reset Tata Letak Layar Utama" untuk mengembalikan layar beranda ke tata letak default. Kotak dialog konfirmasi ditampilkan. Ketuk tombol merah berlabel "Reset Home Screen." Layar beranda kembali ke tata letak default.

Peringatan

  • Informasi yang disediakan dalam artikel ini berlaku untuk iPhone 5 yang menjalankan iOS 6.1 dan lebih tinggi. Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan untuk versi lain dari sistem operasi atau model iPhone.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311769.html

  • Telepon
    • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

      iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

    • Cara Mengubah Kata Sandi untuk iPhone

      Mengatur kata sandi untuk iPhone Apple Anda dapat melindungi data Anda dan mencegah panggilan tidak sah jika ponsel hilang atau dicuri. Siapa pun yang mencoba menggunakan iPhone harus memasukkan kata sandi yang benar, yang dikenal sebagai kode sandi pada iPhone, segera setelah mereka menghidupkan at

    • Cara Mengubah Resolusi Layar pada 27 iMac

      iMac Anda memiliki layar definisi tinggi yang dapat Anda atur ke beberapa resolusi berbeda menggunakan panel System Preferences komputer. Mengubah resolusi dapat mencegah beberapa aplikasi masuk sepenuhnya ke layar Anda dan karenanya dapat membatasi akses Anda ke menu dan fungsi layar lainnya. La

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com