whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mendapatkan Internet Nirkabel Di Mana Saja Dari Satellites

Anda bisa mendapatkan koneksi Internet nirkabel dari (hampir) di mana-mana menggunakan teknologi yang mirip dengan yang digunakan ponsel Anda, 3G. 3G adalah kependekan dari teknologi mobile nirkabel generasi ketiga. Teknologi ini memungkinkan ponsel dan perangkat yang terhubung dengannya memiliki akses Internet berkecepatan tinggi dan kemampuan videophone. Anda harus membeli kartu broadband seluler yang kompatibel dengan wilayah tempat Anda tinggal atau berencana untuk bepergian dan membayar paket koneksi yang memenuhi kebutuhan Anda. Pilihan lain adalah membeli antena satelit akuisisi otomatis seluler yang menghubungkan langsung ke satelit tanpa bergantung pada infrastruktur terestrial.

Langkah 1
Pilih antara telepon atau laptop. Putuskan apa yang Anda butuhkan saat menghubungkan ke Internet. Jika Anda hanya ingin menjelajahi Internet, periksa email Anda atau tulis beberapa posting pendek di blog Anda, Anda mungkin baik-baik saja dengan ponsel pintar. Ponsel pintar menyediakan beberapa fitur yang kami asosiasikan dengan komputer. Jika demikian, Anda hanya perlu membeli ponsel pintar yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan membeli paket telepon 3G. Jika Anda memutuskan Anda membutuhkan komputer, Anda harus mencari tahu apakah komputer Anda memiliki modem broadband seluler 3G built-in.

Langkah 2
Beli modem broadband 3G. Jika tidak termasuk dalam komputer Anda, Anda dapat membeli stik laptop USB dengan harga mulai dari $ 20 hingga $ 50. Jika Anda membelinya dari penyedia telepon nirkabel, Anda seringkali dapat memperoleh waktu on-line gratis yang termasuk dalam harga.

Langkah 3
Pilih penyedia koneksi telepon nirkabel. Penting Anda memeriksa cakupan jaringan yang Anda pilih. Beberapa lokasi memiliki akses 3G yang buruk atau tidak ada. Biaya koneksi untuk penyedia broadband seluler utama di AS seperti Verizon dan T-Mobile mulai sekitar $ 25. Jika Anda berencana untuk bepergian, hubungi penyedia Anda dan mereka akan memberi tahu Anda perusahaan mana yang dapat Anda hubungi di negara yang Anda kunjungi. Layanan ini disebut roaming dan memungkinkan Anda menggunakan jaringan penyedia 3G lokal.
Beli sistem antena satelit akuisisi otomatis seluler. Menggunakan modem Internet nirkabel 3G atau telepon sudah cukup bagi sebagian besar pengguna. Namun jika Anda perlu memiliki akses Internet di mana-mana dan tidak ingin bergantung pada infrastruktur terestrial Anda memerlukan antena satelit Anda sendiri. Sistem ini menyediakan akses Internet kecepatan tinggi di mana saja di dunia kecuali kutub Utara dan Selatan. Dengan menekan satu tombol, antena membuka dan secara otomatis menemukan satelit yang tepat dan menyediakan koneksi. Berbagai perusahaan seperti Inmarsat, Garmin, Globalstar, dan Icom menyediakan layanan ini.

Item yang Anda perlukan

  • Modem broadband seluler 3G
  • Paket koneksi 3G
    < li> Antena satelit akuisisi otomatis seluler (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101302957.html

  • Jaringan
    • Berapa Biaya Adaptor Internet Nirkabel?

      Jaringan nirkabel telah menjadi kebutuhan utama komputasi pada abad ke-21, dengan pengguna laptop dan desktop sama-sama memotong kabel antara komputer dan router. Ketika jaringan nirkabel berkembang biak, pemilik beberapa mesin yang lebih tua mungkin merasa ditinggalkan revolusi nirkabel. Namun, den

    • Cara Mengembalikan Layanan Internet di Windows XP

      Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin kehilangan koneksi Internet di Windows XP. Penyebab paling umum adalah file sistem hilang atau rusak. Anda juga dapat kehilangan koneksi Internet Anda karena pengaturan Anda telah terhapus secara tidak sengaja. Di lain waktu, mungkin disebabkan oleh masalah den

    • Cara Membeli Layanan Internet Nirkabel Rumah

      Membeli Internet nirkabel di rumah Anda sebenarnya adalah proses multi-langkah. Penyedia internet - Time Warner Cable, Comcast, dan yang lainnya - instal Internet berkecepatan tinggi di rumah Anda yang memiliki kemampuan nirkabel, tetapi biasanya bukan nirkabel secara default. Untuk mengatur kon

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com