whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengambil Kontak Telepon Seluler yang Hilang

Jika Anda pernah harus melakukan reset keras, atau bahkan kehilangan atau kerusakan ponsel Anda, Anda mungkin tahu frustrasi kehilangan daftar kontak Anda. Nomor telepon yang Anda ingat dapat dengan mudah ditambahkan ke daftar kontak baru, tetapi Anda dapat dibiarkan macet jika Anda tidak tahu nomor untuk pemberi kerja, kontak jaringan atau seseorang yang serupa. Relatif sederhana untuk mengambil mayoritas kontak Anda dari tagihan lama, perangkat lunak sinkronisasi Anda atau kartu memori Anda.

Lihat di kartu memori ponsel Anda atau kartu SIM untuk kontak yang tersimpan. Lihatlah file-file pada kartu memori untuk nama-nama kontak dan gunakan Internet untuk melihat jenis file apa yang digunakan ponsel Anda untuk menyimpan kontak. Unduh program pengambilan gratis untuk memecahkan kode informasi yang tersimpan di kartu SIM telepon dan pulihkan kontak yang hilang, serta informasi lain seperti panggilan terbaru dan pesan teks yang dihapus.

Masuk ke situs web penyedia ponsel Anda dan klik tab yang memberikan informasi akun Anda. Temukan tab penggunaan, fitur untuk melihat tagihan Anda atau tab riwayat panggilan. Di sini, Anda dapat melihat semua nomor telepon yang Anda panggil, serta nomor-nomor yang menelepon Anda. Catat nomor yang Anda kenal.

Telusuri melalui versi kertas tagihan ponsel Anda untuk menemukan nomor yang mungkin Anda lewatkan, jika Anda tidak memiliki akses ke akun Anda secara online. Lihat ke belakang setidaknya tiga bulan untuk memastikan Anda mendapatkan mayoritas nomor yang tidak sering dipanggil.

Gunakan perangkat lunak yang menyertai ponsel Anda untuk menyinkronkan ponsel ke komputer Anda. Jika sebelumnya Anda telah melakukan sinkronisasi, informasi apa pun yang ada di telepon dapat disimpan di komputer Anda dan sekarang dapat ditambahkan kembali ke memori telepon Anda. Hubungkan ponsel ke komputer dengan kabel USB yang disediakan dengan ponsel dan buka perangkat lunak, lalu cari fitur yang disebut cadangan data.

Simpan kontak Anda ke komputer, kartu memori atau layanan cadangan kontak penyedia nirkabel Anda setelah Anda memulihkan kontak Anda untuk mencegah kehilangan mereka lagi. Ponsel pintar harus mengaktifkan fitur ini di perangkat lunak yang menyertai telepon. Pilih kontak di ponsel Anda, lalu buka menu dan cari "Simpan ke Kartu Memori," "Simpan ke kartu SIM" atau yang serupa jika Anda tidak memiliki perangkat lunak sinkronisasi.

Kiat

Sinkronkan ponsel Anda setiap kali Anda menambahkan kontak baru untuk memastikan bahwa perangkat lunak di komputer Anda memiliki versi paling terbaru dari daftar kontak Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317429.html

Telepon
  • Cara Mengisi Daya Ponsel di Mobil

    Awalnya, orang mulai membeli ponsel untuk keadaan darurat saat jauh dari rumah. Sekarang, ponsel terintegrasi ke dalam setiap aspek kehidupan kita. Menggunakan ponsel terus-menerus sepanjang hari menghabiskan baterai, berpotensi membuat Anda tidak beruntung ketika Anda mungkin benar-benar membutuhka

  • Cara Menghentikan Pembajakan Ponsel

    Bahkan jika Anda memiliki handset prabayar yang Anda beli dalam satu paket dari toko, masih merupakan hal yang baik untuk menghubungi penyedia nirkabel Anda dan mendaftarkan handset untuk melindungi akun Anda. Ini akan membantu mencegah penggunaan penipuan jika ponsel Anda hilang atau dicuri. Ji

  • Cara Melampirkan Telepon Seluler Lanyard

    Ponsel hari ini menampilkan banyak pilihan yang tak ternilai bagi pemiliknya, dari menyediakan kemampuan Internet dan koneksi ke situs media sosial hingga membantu seseorang melacak janji, membuat dan menerima panggilan telepon, dan pesan teks. Tidak heran banyak orang ingin melindungi ponsel mereka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com