whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Peringatan WeatherBug Dikirim ke Ponsel Saya

WeatherBug adalah situs data cuaca langsung tempat Anda dapat menemukan informasi terkait cuaca untuk lokasi spesifik Anda. Anda dapat mengakses informasi WeatherBug yang Anda butuhkan tanpa komputer dengan mengirimkan peringatan dari situs langsung ke ponsel Anda. Setelah mengatur lansiran, Anda dapat memilih pembaruan dan kilasan berita apa yang ingin Anda sampaikan. Biaya untuk layanan ditambahkan langsung ke tagihan telepon Anda dari operator sehingga Anda tidak perlu memasukkan informasi kartu kredit Anda.

Langkah 1
Buka beranda WeatherBug dan cari lokasi kotak teks di tengah halaman yang mengatakan "Masukkan Kota atau US ZIP" dengan tombol hijau di sebelahnya. Klik tautan di sebelah kanan kotak teks dan tombol bertuliskan "Cuaca Dunia."

Langkah 2
Temukan tab yang diberi label "Alat Cuaca" pada bilah alat hijau halaman World Weather dan klik di atasnya . Tab alat terletak di antara tab "Gaya Hidup" dan "Tentang WeatherBug".

Langkah 3
Gulir ke menu di sisi kiri halaman alat dan klik pada opsi yang mengatakan " Cuaca Bergerak. " "Cuaca Mobile"; klik pada opsi yang disebut "Peringatan Cuaca SMS."

Langkah 4
Pilih operator seluler Anda dari menu tarik turun di halaman WeatherBug Mobile. Menu ini terletak tepat di sebelah garis yang bertuliskan "Wireless Carrier" dengan bintang merah kecil di sebelahnya. Masukkan nomor ponsel Anda ke dalam kotak teks yang disediakan di bawah menu operator.

Langkah 5
Ketikkan alamat email Anda ke dalam kotak teks di bawah nomor ponsel Anda kemudian masukkan kode ZIP Anda di kotak terakhir pada halaman . Kode ZIP yang Anda masukkan akan menjadi area tempat Anda menerima peringatan cuaca.
Klik kotak centang kecil di sebelah baris yang mengatakan "Saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan berikut" setelah membaca dokumen yang ditautkan. Tekan tombol hijau yang bertuliskan "DAPATKAN CUACA SEKARANG" untuk menyelesaikan pengaturan peringatan.

Kiat
Kirim SMS yang mengatakan BERHENTI ke 46284 untuk membatalkan langganan lansiran Anda. Cara mudah untuk mengingat nomornya adalah dengan mengetikkan GoBug ke keypad ponsel Anda, yang menghasilkan angka 46284.

Peringatan

  • Jangan setuju untuk menerima peringatan dari WeatherBug hingga Anda siap Pastikan Anda ingin membayar biaya bulanan untuk layanan ini.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306284.html

  • Telepon
    • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

      Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

    • Cara Mendapatkan DirecTV Tanpa Saluran Telepon Darat

      Tidak ada jalur telepon diperlukan untuk menginstal sistem kabel televisi satelit DirecTV. Anda dapat membeli peralatan yang diperlukan dari pemasok lokal atau Anda dapat menghubungi DirecTV secara langsung, melalui telepon atau online. Rute pemasok lokal menawarkan opsi terbaik. Dengan sistem kabel

    • Cara Mendapatkan Gambar Ponsel Orang Lain di Ponsel Anda

      Ada dua cara mudah untuk mentransfer foto atau gambar dari satu ponsel ke yang lain. Pesan gambar, juga disebut sebagai pesan multimedia atau MMS, adalah cara termudah untuk mentransfer foto dari satu ponsel ke yang lain. Ponsel dengan kemampuan ini dapat mengirim gambar, video, dan pesan suara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com