whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Telemarketer dan Penagih Utang

Menerima panggilan yang tidak diinginkan dari telemarketer dan penagih utang dapat mengganggu hal-hal lain yang Anda lakukan, terutama karena mereka cenderung menelepon pada saat mereka mengharapkan Anda pulang, seperti saat makan malam. Anda tidak dapat memblokir panggilan telepon dari kedua jenis dengan cara yang sama persis, tetapi Anda dapat mencegah keduanya memanggil Anda. Namun, jika Anda berhutang uang pada seseorang, menghentikan panggilan penagih utang tidak menghentikan aktivitas penagihan.

Langkah 1
Buka donotcall.gov dan mendaftar dengan National Do Not Call Registry. Dengan memasukkan nomor telepon Anda dalam registri, Anda mencegah para telemarketer menelepon. Adalah ilegal bagi telemarketer untuk memanggil nomor apa saja di dalam registri kecuali Anda sudah menjadi pelanggan bisnis tersebut. Badan amal dan pejabat pemerintah dikecualikan, sehingga mereka masih dapat menghubungi Anda. Mendaftar ke registri tidak akan menghentikan panggilan dari penagih utang.

Langkah 2
Bicaralah dengan perusahaan telepon atau penyedia nirkabel Anda karena banyak orang yang dapat memblokir panggilan dari nomor dengan biaya bulanan. Beberapa ponsel juga memiliki kemampuan untuk memblokir panggilan tanpa biaya, jadi periksalah ponsel Anda. Banyak penagih utang suka menyembunyikan nomor mereka dari ID penelepon, jadi memblokir panggilan dari nomor tak dikenal akan mencegah banyak dari mereka menelepon.

Langkah 3
Dapatkan aplikasi yang memblokir panggilan jika Anda memiliki ponsel pintar, seperti BlackBerry, iPhone atau Android. Cari Pasar atau App Store untuk ponsel Anda menggunakan kata kunci "blokir panggilan" untuk melihat apakah ada aplikasi yang tersedia untuk model Anda. Masukkan nomor yang ingin Anda blokir ke dalam aplikasi.
Beri tahu penagih utang untuk tidak menghubungi Anda. Di bawah Undang-Undang Praktik Pengumpulan Utang yang Wajar, penagih utang tidak dapat terus menghubungi Anda setelah Anda memberi tahu mereka juga. Anda dapat memberi tahu kolektor untuk tidak menelepon Anda secara lisan, tetapi praktik yang lebih baik adalah mengirimi mereka surat bersertifikat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302222.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Memblokir Penelepon Pribadi

    Saat Anda menerima panggilan pribadi, kemungkinan besar dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Panggilan pribadi adalah panggilan dari orang-orang yang ingin memblokir nomor mereka agar tidak muncul di layar ID penelepon. Penagih tagihan dan penjual jarak jauh sering menelepon dari no

  • Cara Memblokir ID Penelepon untuk Panggilan Keluar

    ID Penelepon adalah layanan telepon yang digunakan oleh banyak orang yang ingin melihat nomor dan nama penelepon sebelum mengambil sambungan. Caller ID sering berguna untuk melacak dan mendeteksi telemarketer atau panggilan serupa yang tidak diinginkan. Anda mungkin ingin memblokir penerima panggila

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com