whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Faks Dari Mac

Item yang Anda perlukan

  • Kabel telepon

  • Akses Internet


    Anda dapat mengirim faks dengan komputer Mac Anda tanpa perlu mesin faks yang terpisah. Komputer Anda dilengkapi dengan opsi bawaan untuk mengirim dokumen sebagai dokumen PDF ke mesin faks penerima, selama Anda memiliki akses ke saluran telepon. Jika tidak, Anda dapat mengirim faks melalui Internet menggunakan berbagai layanan berbayar atau gratis, tergantung pada panjang dokumen.

    Melalui Saluran Telepon

    Sambungkan komputer Anda ke saluran telepon dengan memasukkan saluran ke lubang yang sesuai di menara komputer. Buka dokumen yang ingin Anda faks. Anda dapat membukanya di program pengolah kata apa pun yang Anda miliki.

    Pilih "File" dari bagian atas layar desktop, lalu pilih "Cetak" dari menu tarik-turun untuk membuka kotak dialog pencetakan.

    Temukan menu tarik-turun "PDF" di bagian bawah kotak dialog. Klik kotak dan pilih "Faks PDF."

    Masukkan nomor faks penerima ke dalam kotak "Kepada". Klik kotak di sebelah "Gunakan Halaman Sampul" dan ketikkan pesan yang ingin Anda sertakan sebagai halaman sampul. Klik "Faks."

    Melalui Internet

    Kunjungi situs web faks seperti yang tercantum di bagian Sumber Daya.

    Masukkan faks penerima nomor dan nama di kotak yang sesuai. Masukkan informasi Anda di kotak yang sesuai juga. Ini akan muncul di lembar sampul.

    Pilih "Pilih File" untuk mengunggah dokumen Anda. Temukan dokumen di hard drive Anda, dan pilih "OK." Klik "Kirim Faks." Jika faks lebih panjang dari batas situs web untuk akses gratis, Anda mungkin harus membayar biaya per halaman.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317238.html

  • Telepon
    • Cara Mengirim Dokumen yang Dipindai sebagai Faks

      Jika Anda berencana mengirim sejumlah besar dokumen sebagai faks, kemungkinan Anda akan mengalami masalah. Anda akan mengalami masalah yang sangat serius jika Anda mencoba mengirim dokumen yang dicetak di bagian depan dan belakang. Solusi untuk masalah ini adalah memindai dokumen dan mengirim pi

    • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Gambar dari Komputer Saya?

      Mengirim gambar dari komputer Anda ke ponsel tidak pernah semudah ini. Fitur ini bagus untuk kita yang mengunggah gambar favorit ke komputer kita, dan ingin membagikannya dengan teman dan keluarga. Ada sejumlah situs web yang menawarkan layanan ini secara gratis. Salah satu situs tersebut adalah www

    • Cara Mengirim Faks ke UK

      Jika Anda perlu mengirim dokumen ke seseorang di Inggris, faks mungkin menjadi solusi untuk Anda. Meskipun e-mail tampaknya telah menjadi bentuk yang lebih dominan dalam pengiriman dokumen, pengiriman faks masih merupakan cara yang cepat dan mudah untuk mengirim dokumen dalam bentuk aslinya secara i

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com