whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Kartu Flash 3X5

Item yang Anda butuhkan


  • Printer

  • 3-inci kali 5-inci oleh kartu indeks


  • Lembar kartu indeks berlubang


  • label 2 inci dengan 4 inci



    Mencetak 3 inci oleh ukurannya sangat kecil sehingga beberapa printer tidak mengenalinya. Bahkan jika printer Anda dapat mencetak ke kartu 3x5, Anda mungkin harus menyesuaikan posisi kartu indeks untuk membuat teks muncul di tempat yang tepat. Jika tidak, ada beberapa opsi lain, termasuk menggunakan lembar indeks kartu atau label pencetakan berlubang berukuran printer, yang kemudian dapat Anda tempel pada kartu indeks.

    Mencetak Langsung ke Kartu Indeks

    Buka dokumen pengolah kata dan ketikkan teks yang Anda inginkan pada kartu indeks Anda.

    Cetak lembar uji pada kertas biasa berukuran 8,5 inci kali 11 inci. Perhatikan di mana teks muncul pada halaman dan bagaimana kartu indeks harus diorientasikan.

    Tempatkan kartu indeks Anda di printer dan coba cetak. Jika ini tidak berhasil, lanjutkan ke Langkah 4.

    Cetak ke selembar kartu indeks berlubang berukuran 8,5 inci kali 11 inci. (Periksa paket untuk melihat templat dokumen apa yang harus Anda gunakan.) Setelah mencetak, pisahkan kartunya untuk membuat kartu indeks.

    Mencetak ke Label

    Buka kata templat dokumen prosesor untuk label pengiriman 2 inci kali 4 inci. (Dalam Microsoft Word, buka "Alat-> Label dan Surat-> Amplop dan Label," klik label di bawah tab "Label", dan ubah ukuran label menjadi "Avery Standard, 5163 - Pengiriman.") Atau, gunakan templat yang ditautkan dalam "Referensi" untuk membuat label.

    Cetak lembar uji untuk melihat bagaimana label harus diorientasikan pada printer Anda (mis. sisi label ke atas atau ke bawah), lalu cetak labelnya.

    Tempelkan label pada kartu indeks 3 inci kali 5 inci untuk membuat kartu flash.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101318466.html

  • Printer
    • Cara Mencetak Selebaran

      Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

    • Cara Mencetak pada Kertas Roll

      Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

    • Cara Membuat Kartu Flash di Komputer Anda

      Membuat kartu flash di komputer Anda dapat membantu Anda, teman atau anak Anda saat belajar untuk ujian. Menghafal kartu flash adalah teknik belajar yang populer, dan ada beberapa layanan gratis yang memungkinkan Anda membuat, berbagi, dan menggunakan kartu flash online atau mencetaknya. Untuk membu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com