whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatur Faks pada HP Officejet All in One

Item yang Anda perlukan

  • HP Officejet All in One


  • Faks saluran telepon

  • Outlet telepon yang berfungsi


    HP Officejet All in One adalah mesin kantor praktis yang dapat memindai, mencetak, menyalin, dan mengirim faks. Wizard Pengaturan Faks untuk sistem operasi Windows atau Fax Setup Utility pada Mac dirancang untuk membantu Anda bangun dan berjalan dengan cepat. Kedua program dapat diakses melalui perangkat lunak HP Image Zone yang menyertai Officejet Anda. Setelah Anda menjalankan program pengaturan yang sesuai, Anda masih memiliki beberapa hal yang harus dilakukan untuk mengatur faks Anda sepenuhnya.

    Temukan saluran telepon faks yang disertakan dengan HP Officejet All in One Anda. Colokkan salah satu ujung saluran telepon faks ke soket telepon. Masukkan ujung lain saluran telepon faks ke jack berlabel “1-Line” di bagian belakang HP Officejet All in One Anda.

    Tentukan apakah Anda ingin faks HP Officejet All in One menjawab semua secara otomatis panggilan masuk atau jika Anda ingin menjawab secara manual. Tekan tombol Pengaturan yang terletak di baris bawah di tengah panel kontrol. Tekan 4 untuk masuk ke menu Basic Fax Setup. Tekan 2 untuk memilih menu Jawab Otomatis. Tekan tombol Panah Kanan untuk memilih Jawab Otomatis Hidup atau Mati. Tekan OK untuk menerima pilihan Anda.

    Tekan tombol Pengaturan. Tekan 5 untuk masuk ke menu Advanced Fax Setup. Tekan 1 untuk memilih opsi Answer Ring Pattern. Tekan tombol Panah Kanan untuk memilih opsi yang Anda inginkan. Tekan OK untuk menerima pilihan Anda.

    Tekan tombol Pengaturan. Tekan 4 untuk masuk ke menu Basic Fax Setup. Tekan 3 untuk memilih opsi Dering ke Jawab. Gunakan keypad numerik untuk memasukkan jumlah dering yang Anda inginkan sebelum faks menjawab. Tekan OK untuk menerima pilihan Anda.

    Jalankan faks percobaan dengan menekan tombol Pengaturan. Tekan 6 untuk masuk ke menu Tools. Tekan 6 untuk memilih opsi Run Fax Test. Status pengujian Anda akan ditampilkan pada panel kontrol. HP Officejet All in One akan mencetak laporan Hasil Tes. Tinjau laporan untuk setiap pesan kesalahan dan tekan tombol OK.

    Kiat

    Saluran telepon faks berbeda dari saluran telepon standar. Jika Anda menggunakan saluran telepon standar, faks Anda mungkin tidak berfungsi dengan benar. Jika Anda memiliki DSL, Anda harus menghubungkan filter DSL ke soket telepon di dinding kemudian menghubungkan saluran telepon faks ke filter DSL.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317165.html

  • Printer
    • Cara Menggunakan Faks pada Brother MFC-240C

      Brother MFC-240C adalah printer multifungsi dengan kemampuan faks yang dapat disesuaikan. Anda dapat mengirim faks menggunakan pengumpan dokumen otomatis atau pemindai. Sebelum Anda dapat menerima faks, setel mode penerimaan perangkat. Mengirim Faks Menggunakan Pengumpan Dokumen Otomatis L

    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di HP Officejet 5510

      HP Officejet 5510 memiliki semua kemampuan printer, pemindai, mesin fotokopi, dan mesin faks, dan kompatibel dengan komputer PC dan Macintosh. Ia dapat mencetak dokumen warna pada resolusi 4.800 x 1.200 dpi, dan dokumen hitam putih pada 1.200 x 1.200 dpi; kecepatan cetak rata-rata lima belas hal

    • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

      Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com