whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Heil Talkbox

Talkbox adalah perangkat musik yang dirancang untuk mereproduksi suara dari amplifier dan mengarahkannya ke mulut seorang penyanyi. Ini menghasilkan efek yang membuatnya terdengar seperti gitar penyanyi sedang "berbicara." Menyiapkan Talkbox bukanlah tugas yang sulit, meskipun ada pengaturan dasar dan pengaturan yang lebih maju.

Pengaturan Dasar

Langkah 1
Hubungkan gitar Anda ke pre -lamp efek (seperti Crybaby atau Distortion).

Langkah 2
Hubungkan efek pre-amp Anda dengan input Head Amp Anda.

Langkah 3
Ambil yang berat tugaskan kabel speaker dan hubungkan ke output Kepala Amp dan input Talkbox.
Sambungkan speaker 8-ohm Anda atau kabinet speaker ke output Talkbox. Ambil ujung tabung bening Talkbox dan letakkan di sisi mikrofon Anda sehingga tabung bisa masuk ke mulut Anda.

Pengaturan Lanjutan

Langkah 1
Hubungkan gitar Anda ke pra- efek amp (seperti Crybaby atau Distortion).

Langkah 2
Hubungkan efek pre-amp ke input switchbox A /B (atau, jika Anda tidak memiliki switchbox A /B, yang serupa perangkat dengan dua output dan satu input).

Langkah 3
Hubungkan Head Amp ke salah satu output kotak A /B. Sambungkan kombinasi Speaker /Amp (atau Head Amp dengan speaker) ke output kotak A /B.

Langkah 4
Hubungkan kabel heavy duty ke output speaker Head Amp dan input Talkbox.
Ambil ujung tabung bening Talkbox dan letakkan di samping mikrofon Anda sehingga tabung bisa masuk ke mulut Anda.

Kiat
Talkbox diberi peringkat daya maksimum 100 watt . Pastikan amplifier Anda tidak akan mengalahkan Talk Box sebelum menghubungkannya.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel speaker tugas berat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305329.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Remote TV

      Remote universal dapat menggantikan remote asli untuk TV Anda dan memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengganti remote TV Anda alih-alih memesan pengganti dan menunggunya dikirim dari pabriknya. Remote universal tersedia untuk pembelian di sebagian besar toko dan tidak memerlukan biaya banyak u

    • Cara Menghubungkan Mouse Optik Tanpa Kabel Logitech ke Komputer

      Jika Anda meningkatkan dari mouse standar ke mouse nirkabel tanpa kabel, seperti mouse optik Logitech, Anda tidak lagi harus berurusan dengan kabel kusut atau rolling macet bola. Tetapi sebelum Anda dapat mulai menggunakan mouse optik Logitech dengan komputer Anda, Anda harus terlebih dahulu menghub

    • Cara Mengatur Antena FM

      Mendapatkan frekuensi radio bisa rumit jika Anda tinggal jauh dari menara radio. Jika Anda kesulitan mendengar stasiun favorit, pertimbangkan untuk mendapatkan antena FM sehingga Anda dapat membuat stasiun itu keras dan jelas. Anda dapat menemukan antena di toko elektronik. Pengaturannya akan sediki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com