whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Teraman untuk Memasang Uang

Ada banyak cara aman dan sederhana untuk mengirim atau mengirim uang ke Internet. Langkah pertama adalah memilih perusahaan yang akan menangani transfer kawat untuk Anda. Ada beberapa perusahaan terkemuka yang menangani transfer uang.

Western Union

Western Union adalah salah satu organisasi paling tepercaya untuk mengirim uang secara internasional. Didirikan pada tahun 1851 sebagai New York dan Mississippi Valley Printing Telegraph Co., Western Union dengan cepat berkembang untuk memasukkan transfer uang ke Amerika Serikat. Pada tahun 2006, Western Union menangani 147 juta transfer orang ke orang. Perusahaan sekarang menawarkan layanan untuk mengirim uang secara online. Orang yang menerima uang Anda tidak perlu memiliki akses ke Internet. Ada lebih dari 100.000 lokasi di seluruh dunia tempat orang dapat mengumpulkan uang yang dikirim melalui Internet secara langsung.

Untuk mengirim uang:

Datang ke westernunion.com dan klik kotak "kirim uang" di halaman utama dan kemudian pilih opsi "kirim uang online".

Isi formulir dengan memberi tahu Western Union dari mana Anda ingin mengirim uang dan ke mana uang itu pergi.

Pilih layanan yang ingin Anda gunakan dari daftar. Biasanya, biaya untuk layanan akan lebih tinggi jika Anda ingin uang tersedia untuk penerima lebih cepat.

Untuk menyelesaikan transfer, Anda harus memasukkan informasi pribadi dan keuangan Anda di halaman berikutnya. Western Union akan membuat akun untuk Anda menggunakan informasi ini sehingga Anda tidak perlu memasukkan informasi lagi jika Anda memilih untuk mengirim uang lain kali. Western Union menerima Visa dan MasterCard atas uang yang akan dikirim. Jika Anda ingin mengirim uang tunai, Anda harus mengunjungi cabang Western Union secara langsung.

PayPal

PayPal adalah layanan pengiriman uang khusus Internet. Ini bekerja dengan cara yang berbeda dari Western Union dengan memungkinkan Anda mengunggah uang ke akun online khusus. Uang yang Anda unggah kemudian dapat dikirim ke orang-orang yang juga memiliki akun PayPal. Karena Anda hanya dapat menghabiskan apa yang Anda unggah, Anda dapat mengontrol pengeluaran Anda. Dalam peristiwa yang sangat tidak mungkin dari akses tidak sah, akun pribadi Anda aman.

Untuk mengirim uang:

Kunjungi paypal.com dan klik tombol "daftar", lalu pilih "PayPal untuk Anda. "

Isi formulir dengan memberikan alamat email, nama, alamat, dan jenis kartu kredit Anda.

PayPal kemudian akan mengatur akun Anda. Sebelum Anda dapat mengirim uang, Anda harus memberikan rincian rekening bank Anda sehingga Anda dapat mengunggah uang. Untuk melakukan ini, PayPal akan melakukan dua setoran kecil ke akun yang Anda pilih. Anda harus memeriksa laporan bank Anda untuk mengetahui jumlah setoran ini dan memasukkannya secara online. PayPal menggunakan metode ini sebagai langkah pengamanan untuk memastikan orang yang membuat akun PayPal adalah pemegang rekening bank.

Setelah PayPal mengesahkan akun Anda, Anda dapat mengirim uang kepada siapa saja yang memiliki akun PayPal. Setelah seseorang menerima uang Anda, orang itu dapat menyimpannya di rekening PayPal atau mengunduhnya ke rekening bank.

IKobo

IKobo adalah alternatif yang baik untuk Western Union dan Pay Pal. Ini telah beroperasi online sejak tahun 2001 dan memungkinkan para penggunanya untuk mengirim uang secara internasional melalui Internet. Ini berfungsi dengan memungkinkan pengguna untuk menggunakan kartu kredit atau debit untuk mendanai transfer kawat. Penerima mendapat kartu debit prabayar iKobo yang diisi dengan uang yang Anda kirim, dan orang itu kemudian dapat menggunakan kartu Kobo di toko-toko. Jumlah minimum yang dapat Anda kirim adalah $ 10, dan maksimum adalah $ 1.000. Berbagai biaya berlaku untuk layanan ini. Kunjungi ikobo.com untuk lebih jelasnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313336.html

Perangkat lunak
  • Cara Mentransfer Uang PayPal Ke Cash

    Paypal memberi pelanggannya cara yang nyaman dan aman untuk menerima dan melakukan pembayaran di Internet. Ketika Anda mengelola uang Anda dengan PayPal, Anda memiliki banyak opsi yang dapat membantu merampingkan kegiatan keuangan Anda. Ketika Anda mengumpulkan uang di akun PayPal Anda, Anda mungkin

  • PayPal Jangan Biarkan Saya Mengirim Uang

    PayPal membuat pengiriman dan penerimaan uang online cepat dan mudah. Anda dapat menghubungkan akun PayPal Anda ke rekening bank atau kartu kredit Anda untuk membeli barang secara online atau mengirim uang ke orang lain. Terkadang Anda mungkin menemukan masalah pengiriman uang. Biasanya ada solusi s

  • 2 Kabel Speaker Konduktor

    Kawat speaker mengirimkan data suara dari penerima ke speaker. Tidak semua kabel speaker dibuat sama. Memberikan jumlah watt yang optimal ke komponen audio rumah dimulai dengan menentukan ukuran konduktor kabel speaker yang benar. Kabel speaker empat konduktor diterapkan secara berbeda dari kabe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com