whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunduh Game PC Dragonball Z

"Dragonball Z" adalah acara televisi yang diimpor dari Jepang ke Amerika Serikat dan negara-negara lain di dunia. Pertunjukan, dan game-game selanjutnya, didasarkan pada karakter-karakter yang berusaha mengumpulkan bola naga. Bola-bola ini memungkinkan mereka untuk memanggil naga saat dalam pertempuran. Dengan popularitas acara televisi, ada beberapa gim video yang dibuat, banyak di antaranya dapat diunduh dari Internet ke komputer Anda.

Pilih salah satu tautan yang disediakan di "Sumber Daya." Semua tautan ini mengarah ke berbagai permainan unduhan Dragonball Z yang berbeda.

Gulir ke bawah halaman yang dipilih dan klik tombol "Unduh". Sebentar lagi Anda akan ditanya apa yang harus dilakukan dengan file tersebut. Pilih "Simpan File." Ini akan mulai mengunduh.

Luncurkan file yang diunduh. Anda mungkin perlu mengekstraksi game jika file di-zip. Jika Anda memiliki program ekstraksi zip, ini akan diluncurkan secara otomatis. Jika tidak, buka WinZip.com dan unduh uji coba gratis perangkat lunak. Klik dan seret file ke program zip dan klik "Ekstrak." File sekarang akan diekstraksi.

Buka file setelah diekstraksi (jika perlu). Ini meluncurkan wizard instalasi.

Ikuti petunjuk wizard untuk menyelesaikan proses pengaturan. Setelah selesai, Anda dapat memainkan game Dragonball Z yang baru diunduh dan diinstal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313337.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengunduh Adobe Reader untuk Menginstal pada Komputer yang Berbeda

    Proses instalasi Adobe Reader dirancang sesederhana mungkin; bahkan tidak mengharuskan Anda untuk mengunduh file instalasi ke hard drive lokal Anda untuk menjalankannya. Namun, ini bisa membuat frustasi jika Anda ingin mengunduhnya sehingga Anda dapat, misalnya, mentransfer file ke komputer yang tid

  • Cara Membuat Tautan Unduhan File MP3

    Internet telah menjadi berkah sekaligus beban bagi artis musik. Situs web seperti YouTube telah memungkinkan artis untuk menjangkau jutaan pemirsa, tetapi mereka telah menuai beberapa penghargaan secara finansial. Jika Anda seorang artis yang sedang naik daun atau hanya seseorang dengan blog, An

  • Cara Mengunduh File Musik FLAC

    FLAC adalah format audio lossless yang digunakan untuk mengunduh musik dari Internet. Ini menyediakan unduhan berkualitas CD, jauh lebih unggul dari file MP3. Anda tidak memerlukan program khusus untuk mengunduh file musik FLAC ke komputer Anda, tetapi Anda memerlukan konverter FLAC untuk mengonvers

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com