whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Seni Kata Cantik (gratis)

Membuat teks yang menarik sangat penting untuk membuat iklan spanduk dan poster yang menarik untuk bisnis Anda. Aplikasi Windows dasar seperti Microsoft Paint dan Wordpad tidak disertai dengan alat apa pun yang memungkinkan Anda menambahkan efek ke teks Anda. Untungnya, ada alat online gratis yang dapat menyelesaikan pekerjaan sehingga Anda tidak perlu membeli perangkat lunak desain grafis yang mahal atau membayar desainer profesional hanya untuk membuat seni kata yang indah.

Cool Text

Langkah 1
Kunjungi situs web Cool Text dan pilih gaya seni kata dari salah satu thumbnail yang tersedia.

Langkah 2
Masukkan teks untuk seni kata Anda di kotak teks di bawah "Rancang Logo Anda." Ubah opsi lain dari seni kata seperti jenis font, properti warna, dan ukuran teks jika perlu.
Klik tombol "Render Logo" untuk membuat kata seni. Klik tautan "Unduh Gambar" untuk menyimpannya di komputer Anda.

FlamingText

Langkah 1
Kunjungi situs web FlamingText. Klik thumbnail "Mulai Di Sini" dan klik tombol "Mulai membuat logo".

Langkah 2
Klik pada logo dari thumbnail atau tautan yang tersedia untuk digunakan sebagai gaya seni kata Anda. Masukkan teks untuk seni kata Anda di kotak teks "Logo Text". Ubah ukuran font, font, dan properti logo tingkat lanjut lainnya jika perlu.
Klik tombol "Buat Logo" untuk menghasilkan kata seni. Klik tombol "Unduh" untuk menyimpannya di komputer Anda.

Pembuat Heading 3D Xara

Langkah 1
Kunjungi situs web Pembuat Heading 3D Xara. Masukkan teks untuk seni kata Anda di bidang "Teks".

Langkah 2
Klik tombol "Pilih Gaya" untuk membuka jendela "Gaya" dan klik pada gaya yang ingin Anda gunakan sebagai desain teks Anda. Klik tombol "Pilih Font" dan pilih font yang ingin Anda terapkan pada teks Anda. Klik kotak drop-down "Ukuran" dan pilih ukuran font yang Anda suka dan pilih warna dari palet warna untuk mengubah warna teks Anda.
Klik tombol "Pratinjau" untuk membuat kata seni. Klik grafik seni kata yang dihasilkan untuk mengunduhnya ke komputer Anda.

Kiat
Jika Anda memiliki semua fitur yang Anda inginkan di cloud kata Anda, seperti warna dan font, tetapi tidak persis seperti seperti yang Anda inginkan, Anda dapat menekan Ctrl: R untuk format baru dengan fitur yang dipilih sama.
Semakin banyak teks kaya kata yang Anda gunakan, semakin dingin cloud kata Anda akan berubah. Namun, Anda dapat membuat judul yang sangat keren hanya dengan beberapa kata.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301031.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Iklan Craigslist Profesional Secara Gratis

    Craigslist dapat menjadi cara yang efektif untuk menjual barang, memposting daftar pekerjaan dan menjual real estat. Tetapi mengingat banyaknya daftar di situs regional pada waktu tertentu, penting untuk membuat daftar Anda menonjol sebanyak mungkin. Selain menambahkan sebanyak mungkin informasi

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com