whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Ukuran Font di Kotak Drop-Down Dengan Validasi Data di Excel 2007

Mengubah ukuran font kotak drop-down yang dihasilkan oleh perintah "Validasi Data" Excel tidak dimungkinkan di Excel 2007; namun, kontrol yang setara dengan validasi data memungkinkan Anda mengubah ukuran font. Dengan mengubah ukuran font yang digunakan di Excel, Anda membuat entri data lebih mudah di mata, terutama untuk pengguna dengan gangguan penglihatan. Anda juga dapat mengubah karakteristik font lainnya, seperti keluarga font dan warna, untuk membuat daftar drop-down Anda lebih mudah dibaca. Selain itu, Anda dapat mengubah ukuran kontrol itu sendiri agar lebih sesuai dengan daftar yang ditampilkan oleh kontrol.

Ketikkan daftar item yang ingin Anda gunakan untuk daftar drop-down. Misalnya, jika Anda ingin pengguna hanya memasukkan kata "apel," "oranye" atau "pir," ketikkan item-item itu di baris terpisah dalam satu kolom lembar kerja.

Klik tab "Pengembang" dan kemudian klik perintah "Sisipkan" pada panel Kontrol. Excel akan menampilkan daftar kontrol yang bisa Anda tambahkan ke buku kerja Anda. Klik "kotak Combo ActiveX" di bagian bawah daftar, lalu seret di lembar kerja saat ini untuk menentukan kotak combo.

Klik kanan kotak combo dan klik "Properti." Excel menampilkan daftar atribut untuk kotak kombo. Klik di baris "ListFillRange", yang merupakan alamat sel dari mana kotak kombo membuat daftar drop-down.

Ketikkan alamat kisaran yang melanjutkan entri daftar yang Anda ketikkan pada Langkah 1. Sebagai contoh , jika daftar Anda menempati sel A1 hingga A6, ketikkan "A1: A6" di baris ListFillRange.

Klik item "Font" di panel Properties untuk membuka kotak dialog di mana Anda dapat mengatur properti font untuk kotak kombo. Ketikkan ukuran font apa pun yang Anda inginkan untuk kotak teks "Ukuran", lalu klik "OK" untuk menginstal ukuran baru di kotak kombo.

Klik tombol "Mode desain" pada panel Kontrol untuk masuk mode entri pengguna, lalu klik panah di sebelah kanan kotak kombo yang baru saja Anda format. Kontrol akan menampilkan entri daftar Anda dalam ukuran font yang Anda tentukan pada langkah sebelumnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312841.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

    Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

  • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

    Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

  • Cara Mengubah Ukuran Kertas pada Printer HP

    Kemampuan untuk mencetak pada berbagai ukuran kertas, dari yang sekecil amplop hingga sebesar ukuran legal, dapat membuat printer Anda jauh lebih berguna. Sebagian besar model printer HP dirancang untuk mengakomodasi berbagai ukuran kertas, tetapi tergantung pada orang yang menggunakan printer u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com