whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengompres File untuk Cadangan

Saat mengerjakan komputer, mencadangkan file dan menyimpannya bisa menjadi masalah dengan sangat cepat. Jika komputer Anda hampir kehabisan ruang hard drive, Anda harus mencadangkan dan mengompres file di komputer Anda. Melakukannya akan memastikan bahwa komputer Anda memiliki ruang kosong yang cukup untuk terus berjalan dengan lancar dan juga Anda tidak kehilangan file apa pun yang ingin Anda simpan. Mengompresi file untuk cadangan hanya memerlukan beberapa langkah mudah.

Langkah 1
Temukan file yang ingin Anda kompres dan taruh di folder baru. Sebelum Anda mulai mengompres file Anda, Anda harus meletakkannya di satu tempat. Buat folder baru di desktop Anda lalu seret file yang ingin Anda kompres ke dalam folder.

Langkah 2
Beri nama folder Anda. Saat mengompresi file untuk cadangan, Anda harus tetap teratur mungkin. Ini karena, di masa mendatang, ketika Anda ingin mengompres file cadangan Anda, Anda akan ingin tahu apa yang ada di setiap file terkompresi. Buat nama folder yang akan Anda kompres sesuatu yang spesifik untuk file yang Anda tempatkan di folder.
Untuk mengompres file di folder Anda, pilih folder dan kemudian klik kanan itu. Klik opsi pada menu yang berjudul "Folder kompres." Ini akan memampatkan folder menjadi apa yang dikenal sebagai file zip yang cocok untuk disimpan pada drive cadangan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303653.html

Perangkat lunak
  • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

    CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

  • Cara Membuat Disk Instal ulang untuk Windows XP

    Banyak penjual komputer desktop dan laptop yang menggabungkan Windows XP dengan komputer Anda sebelum menginstalnya dan telah berhenti memberi Anda disk instalasi Windows XP yang sebenarnya. Jika komputer Anda digoreng atau jika Anda hanya ingin melakukan instal ulang bersih, Anda harus membeli lise

  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com