whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Penghapusan Instalasi Google Chrome Tidak Ada

Browser Google Chrome memberi pengguna operasi yang ringan dan antarmuka yang disederhanakan. Untuk berbagai alasan ini mungkin tidak menarik bagi pengguna dan kebutuhan untuk menghapus instalasi aplikasi mungkin muncul. Terkadang, fitur "Uninstall" tidak terlihat dengan jelas dan Anda harus melakukan pendekatan manual.

Aplikasi Chrome Uninstaller
Ketika Google Chrome menginstal, ia datang dengan paket aplikasi uninstaller yang seharusnya tetap, bahkan jika pintasan atau tautan ke sana telah hilang. Arahkan ke folder OS Anda untuk Google Chrome, baik di Start Menu atau menu sistem, dan temukan tautan yang berjudul "Copot pemasangan Google Chrome." Jika Anda tidak dapat menemukan tautan ini, Anda dapat menavigasi ke direktori instalasi untuk Google Chrome dan mencoba menemukannya di sana.

Panel Kontrol Windows
Sebelum menindaklanjuti penghapusan instalasi manual, periksa di Windows Panel Kontrol di bawah "Tambah atau Hapus Program." Daftar program yang diinstal akan muncul. Jika Anda menemukan Chrome terdaftar di sini, Anda cukup klik dua kali untuk mencopot pemasangan. Jika tidak, Anda harus menindaklanjuti dengan penghapusan manual.

Penghapusan manual pada Windows
Metode ini melibatkan pengeditan registri Windows, yang disertai dengan risiko dan berpotensi membahayakan operasi komputer Anda. Jangan melanjutkan kecuali Anda berpengalaman dalam mengedit registri. Pertama-tama Anda harus mengatur Windows untuk menampilkan ekstensi file untuk semua file Anda. Anda dapat melakukan ini melalui Panel Kontrol di bawah "Opsi Folder." Klik "Lihat" dan hapus centang pada kotak di samping "Sembunyikan ekstensi untuk jenis file yang dikenal." Selanjutnya Anda harus menavigasi ke situs web dukungan Google Chrome untuk mengunduh file, yang akan Anda ganti namanya remove.reg. Tutup semua contoh Chrome yang berjalan dan klik dua kali file remove.reg. Pilih "Ya" di jendela konfirmasi, lalu klik "OK." Buka Windows Explorer dan ketik salah satu dari dua alamat berikut ini persis ke bilah alamat Anda: Windows XP:% USERPROFILE% \\ Pengaturan Lokal \\ Data Aplikasi \\ Google Windows Vista /Windows 7 /Windows 8:% LOCALAPPDATA% \\ Google Folder Chrome akan muncul "in the directory that opens up.", 3, [[Hapus itu untuk menyelesaikan penghapusan manual.

Sistem Operasi Linux
Secara manual menghapus program pada sistem operasi Linux menghadirkan lebih sedikit tantangan daripada Windows. Anda akan memiliki akses ke opsi menu bernama Synaptic Package Manager. Jika GUI, atau antarmuka pengguna grafis, versi aplikasi ini berjalan, maka cukup navigasikan ke Google Chrome dan klik "Mark for Complete Removal" pada menu sembulannya. Jika versi GUI tidak berjalan dan Anda memilih untuk menghapus instalasi melalui baris perintah, ketikkan perintah ini dengan tepat, tanpa tanda kutip: "$ sudo apt-get remove google-chrome".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311115.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Mengurangi Ukuran Bilah Tugas

    Windows Taskbar adalah salah satu alat paling penting untuk bernavigasi di komputer Windows Anda. Salah satu fitur Windows yang dapat disesuaikan adalah kemampuan untuk mengubah ukuran dan memindahkan Taskbar. Setelah Anda mengubah ukuran Taskbar Anda, Anda dapat memutuskan bahwa Anda menyukainy

  • Cara Mengubah Mesin Pencari Default di Google Chrome

    Versi 41 Google Chrome memiliki panel Pengaturan khusus tempat Anda dapat menyesuaikan banyak fitur browser, termasuk mesin pencari default. Gunakan tombol Menu Chrome di sudut kanan atas browser untuk mengakses panel Pengaturan. Langkah 1 Klik tombol “Chrome Menu” tiga baris di sudut atas s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com