whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Masalah dengan Merc Stealth Keyboard

Keyboard gaming illuminated SteelSeries Merc Stealth memberikan keunggulan kompetitif bagi gamer PC dengan 34 tombol gim khusus, desain yang ergonomis, warna cahaya latar dan pemilihan kecerahan. Keyboard Merc Stealth bekerja dengan perangkat lunak ZEngine yang disertakan untuk menghasilkan hasil yang unggul saat bermain game. Anda mungkin mengalami masalah dengan keyboard Merc Stealth atau perangkat lunak Z Engine jika Anda belum menginstal pembaruan terbaru dari SteelSeries.

Kompatibilitas Windows
Keyboard Merc Stealth biasanya berfungsi tanpa masalah pada komputer menjalankan Windows. Microsoft dan SteelSeries, bagaimanapun, telah mengakui bahwa kadang-kadang masalah terjadi ketika menghubungkan perangkat USB, seperti keyboard Merc Stealth, ke komputer yang menjalankan Windows 7. Menjalankan perangkat lunak keyboard ZEngine dalam mode kompatibilitas dapat memberikan solusi untuk masalah ini. Untuk menjalankan ZEngine dalam mode kompatibilitas, klik kanan ikon program dan klik ** Properties **. Klik tab ** Kompatibilitas ** dan pilih ** Jalankan program ini dalam mode kompatibilitas **. Pilih versi Windows sebelumnya dari daftar. Sebagai alternatif, pertimbangkan untuk memutakhirkan PC Anda ke Windows 10.

Masalah Kunci
Menekan tombol tertentu pada keyboard Merc Stealth Anda dapat meluncurkan program atau utilitas yang tidak terduga. Ini biasanya terjadi ketika Anda menginstal perangkat lunak yang salah. SteelSeries menawarkan dua keyboard gaming yang serupa: Merc dan Stealth Merc. Jika Anda menginstal perangkat lunak untuk Merc, Anda kemungkinan akan mengalami masalah ini. Hapus instalasi perangkat lunak yang salah dan kemudian instal perangkat lunak yang benar untuk keyboard Anda. Pintasan asli keyboard adalah kemungkinan penyebab lain dari masalah ini. Menghapusnya memecahkan masalah. Untuk menghapus pintasan, navigasikan ke ** C: \\ Program Files (x86) \\ Ideazon \\ ZEngine \\ Shortcuts ** di komputer Anda dan hapus semua item di folder.

Masalah Paket Layanan
Merc Perangkat lunak keyboard Stealth, ZEngine, terkadang macet setelah menginstal Paket Layanan 1 untuk Windows 7. Ini terjadi jika Anda menggunakan ZEngine versi 25.5.0.30 atau lebih rendah. SteelSeries merekomendasikan untuk mencopot pemasangan versi ZEngine Anda saat ini dan mengunduh versi terbaru perangkat lunak. Untuk memulai proses penghapusan instalan, navigasikan ke ** C: /file program (x86) /ideazon/Zengine/ze_clean_content.exe** dan luncurkan file EXE. Setelah alat berjalan dan menghapus file database, buka task manager dan hentikan proses "Zboard.exe". Temukan dan hapus folder Ideazon di file program Anda dan kemudian jalankan alat uninstall. Setelah Anda menghapus ZEngine, unduh versi terbaru dari perangkat lunak.

Pesan Kesalahan
Pesan kesalahan "ZEngine telah berhenti berfungsi" menunjukkan konflik antara perangkat lunak dan Microsoft.NET Framework 3.5 SP1. Tingkatkan ke versi terbaru ZEngine untuk memperbaiki masalah. Sebelum meningkatkan, hapus instalasi versi ZEngine saat ini dan nyalakan kembali komputer. Ketika komputer dinyalakan kembali, navigasikan ke ** C: \\ Program Files \\ Ideazon \\ Z Engine \\ ** dan hapus semua file dan folder. Kunjungi situs web SteelSeries untuk mengunduh perangkat lunak dan driver terbaru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308309.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

    Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

  • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

    Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

  • Cara Terbaik untuk Membersihkan Keyboard Komputer

    Salah satu kesulitan terbesar dalam pemeliharaan komputer adalah mempertahankan keyboard yang bersih dan fungsional. Ruang antara kunci cukup kecil dan selalu tampak bahwa tanah, debu, remah-remah dan segala sesuatu menemukan cara untuk mendapatkan antara dan di bawah kunci. Untungnya keyboard juga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com