whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bisakah Swagbucks Saya Masuk ke Dua Tempat Sekaligus?

Swagbucks adalah portal Web yang memungkinkan para penggunanya untuk menyelesaikan tugas dengan imbalan poin, yang disebut Swagbucks, yang dapat Anda tukarkan dengan barang dagangan, kartu hadiah, dan Anda dapat menginstal perangkat lunak di komputer Anda untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak Swagbucks, dan mendaftar untuk akun Swagbucks gratis. Namun, banyak pengguna memiliki lebih dari satu komputer dan mungkin bertanya-tanya apakah menggunakan perangkat lunak Swagbucks untuk akun yang sama pada banyak komputer melanggar TOS Swagbucks.

Toolbar Swagbucks Dan Mesin Pencari
Toolbar Swagbucks adalah bilah alat yang tidak mencolok yang dapat Anda pasang untuk duduk di bagian atas peramban Internet Anda. Setelah Anda menginstalnya ke komputer Anda, Anda harus masuk ke akun Swagbucks Anda melalui tautan masuk bilah alat untuk mendapatkan kredit untuk setiap tugas atau pencarian yang Anda lakukan saat menggunakannya. Anda juga dapat mengganti mesin pencarian default browser Anda dengan Swagbucks dan mendapatkan poin hadiah tambahan dengan menggunakan bidang pencarian di browser Web Anda setiap kali Anda melakukan pencarian Internet. Anda dapat menginstal toolbar Swagbucks dan mesin pencari pada sebanyak mungkin browser dan komputer sebanyak yang Anda inginkan menggunakan akun yang sama di masing-masing browser. Swagbucks tidak melarang banyak komputer menggunakan bilah alat dan mesin pencari yang dikaitkan dengan akun yang sama sekaligus.

Situs Web Swagbucks
Anda dapat masuk ke akun Anda langsung di situs web Swagbucks menggunakan beberapa komputer. Saat berada di situs web Swagbucks, setiap pengguna yang masuk ke akun Anda dapat melakukan tugas untuk mendapatkan poin hadiah lebih banyak, seperti berpartisipasi dalam kontes, bermain game, menonton iklan, dan menyelesaikan survei. Swagbucks memungkinkan anggota rumah tangga yang sama untuk menggunakan akun yang sama. Namun, banyak tugas di situs web hanya memungkinkan Anda untuk berpartisipasi sekali sehari. Setelah akun Anda berpartisipasi dalam aktivitas terbatas waktu, seperti jajak pendapat harian, Anda tidak dapat berpartisipasi dalam tugas yang sama lagi menggunakan akun yang sama hingga hari berikutnya.

Menggunakan Banyak Komputer
Meskipun Swagbucks mengizinkan Anda untuk masuk ke akun yang sama di banyak komputer dan dengan banyak pengguna, Anda tidak boleh mengerjakan tugas yang sama pada saat yang sama dengan pengguna lain di situs web Swagbucks saat Anda berdua masuk ke akun yang sama. Swagbucks memiliki kebijakan ketat terhadap kecurangan atau bermain-main dalam sistem, dan ini termasuk larangan untuk tidak mendapatkan terlalu banyak hit pada tugas individu terlalu cepat, atau mendaftarkan terlalu banyak sinyal penyegaran saat menonton Swagbucks TV.

Pertimbangan Lainnya
Ketentuan layanan Swagbucks secara ketat membatasi semua pengguna untuk satu akun. Pengguna individu dalam sebuah rumah tangga mungkin memiliki akun mereka sendiri, tetapi ketentuan layanan juga menyatakan bahwa ia memantau semua akun untuk penyalahgunaan dan menipu sistemnya melalui pelacakan IP, cookie, pencatatan sesi, dan metode lainnya. Menggunakan banyak akun dari alamat IP yang sama dapat memicu sistem peringatan situs dan dapat mengakibatkan Swagbucks menangguhkan semua akun Anda, dan bahkan melarang Anda dari situs, yang mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk memperbaikinya. Karena Swagbucks memungkinkan banyak pengguna untuk menggunakan akun yang sama, cara terbaik untuk menghindari tersandungnya peringatan adalah agar setiap orang di rumah tangga Anda menggunakan satu akun Swagbucks tunggal di semua komputer mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308162.html

Perangkat lunak
  • Cara Membagi File Mkv Menjadi Dua Bagian

    File MKV bisa menjadi cukup besar jika merupakan file video HD. Itu dapat mencapai lebih dari sepuluh hingga dua puluh gigabytes. Jika ini masalahnya, dan perangkat yang Anda rencanakan untuk menonton file tidak mendukung ukuran file sebesar itu, Anda perlu membagi file menjadi beberapa file MKV yan

  • Cara Mentransfer Uang PayPal Ke Cash

    Paypal memberi pelanggannya cara yang nyaman dan aman untuk menerima dan melakukan pembayaran di Internet. Ketika Anda mengelola uang Anda dengan PayPal, Anda memiliki banyak opsi yang dapat membantu merampingkan kegiatan keuangan Anda. Ketika Anda mengumpulkan uang di akun PayPal Anda, Anda mungkin

  • Cara Mengunduh Data Kartu Citi Saya Ke Dalam

    Jika Anda mengelola uang Anda di Quicken, ia memiliki kemampuan untuk mengimpor data keuangan Anda dari berbagai bank dan perusahaan kartu kredit tempat Anda berbisnis. Untuk mengunduh data keuangan Kartu Citi Anda ke Quicken, Anda harus memiliki akun online untuk Kartu Citi Anda. Tidak ada biay

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com