whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

The Incredimail Virus

Internet penuh dengan program perangkat lunak yang menarik dan praktis yang tersedia untuk diunduh secara gratis. Namun, banyak dari program ini yang dapat menimbulkan masalah dalam menjalankan komputer Anda yang menyerupai virus. Incredimail adalah salah satu program tersebut. Ini mengiklankan dirinya sebagai aplikasi email yang unik, tetapi dapat datang dengan perangkat lunak kuda Trojan yang tidak diinginkan. Meskipun Anda dapat secara manual menghapus Incredimail dan spyware yang menyertainya, prosesnya mungkin memakan waktu.

Apa itu Incredimail?
Incredimail adalah program email yang dapat Anda unduh secara gratis dari situs web Incredimail resmi. Program ini memungkinkan Anda menyesuaikan email dengan berbagai jenis multimedia, termasuk kartun animasi, animasi tiga dimensi (3-D), dan suara. Anda dapat memperbarui opsi galeri multimedia dengan konten grafis dan berhasil mengirim pesan Incredimail dengan konten animasi ke server email mana pun.

Masalah Pengguna
Banyak pengguna Incredimail melaporkan masalah dengan kuda Troya yang menyertai unduhan gratis. Meskipun Incredimail tidak mereplikasi dirinya sendiri dan mengirim salinan ke komputer lain seperti virus tradisional, melacak cookie dan program lain yang menyertai paket unduhan dapat mempengaruhi kecepatan komputer Anda. Operasi penghapusan instalasi yang umum tidak menghapus program tambahan ini.

Menghapus Incredimail
Untuk menghapus Incredimail dari komputer Anda, tutup program dan klik tombol "Start" di sudut kiri bawah layar Anda. Pilih "Control Panel" dari daftar di sebelah kanan, lalu klik "Program." Di jendela yang muncul, klik "Program dan Fitur." Pilih aplikasi Incredimail dari daftar program, lalu klik tombol "Uninstall" di bagian atas jendela. Ikuti instruksi yang muncul untuk menyelesaikan penghapusan program.
Pertimbangan


Bahkan setelah menghapus Incredimail, banyak dari lebih dari 125 folder, 800 file dan hampir 2.200 kunci registri dapat tetap ada di komputer Anda. Untuk menyelesaikan pencopotan pemasangan, hapus semua kunci registri secara manual dengan ekstensi ini: .ima, .imi, .imf, .ims. ,Imn dan .imw, serta label berikut di bawah kunci HKEY_CLASSES_ROOT: \\ Applications \\ Impcontent.exe \\ Aplikasi \\ Incredimail \\ Incredicontent \\ Incredimessage Anda juga harus menghapus entri berikut di bawah HKEY_LOCAL_MACHINE: Perangkat Lunak \\ Kelas \\ .imc Perangkat Lunak \\ Klien \\ Mail \\ Perangkat Lunak Incredimail \\ Elishim \\ Lindungi \\ Browser (hapus nilai Incredimail Perangkat Lunak \\ Microsoft \\ Microsoft \\ Direct3D \\ Aplikasi Terkini \\ (hapus nilai NAME yang mengarah ke Incredimail.exe) \\ Microsoft \\ Windows \\ CurrentVersion \\ App Paths \\ Incredimail Akhirnya, pastikan untuk menghapus kunci berikut sepenuhnya: HKEY_CURRENT_USER \\ Software \\ Microsoft \\ Windows \\ CurrentVersion \\ Explorer \\ MenuOrder \\ Start Menu \\ Programs \\ Incredimail key. Sebelum Anda mulai, pastikan untuk membuat cadangan registri Anda; setiap kesalahan yang dibuat dalam proses pengeditan registri dapat membuat masalah sistem yang serius. Klik "Mulai" dan ketik "regedit," lalu tekan "Enter." Selanjutnya, pilih "Ekspor" dari menu. Temukan folder tempat menyimpan cadangan, lalu klik "Simpan." Untuk menemukan kunci di jendela Editor Registri, klik "Edit" pada bilah alat, lalu pilih "Temukan" dari daftar. Ketik setiap ekstensi dan entri dengan hati-hati, lalu klik "Temukan." Saat Anda menemukan setiap kunci yang tercantum di atas, sorot dan tekan "Hapus." Beberapa pengguna melaporkan menerima pesan kesalahan yang menyatakan bahwa komputer tidak dapat menemukan Incredimail.exe ketika mencoba membuka email melalui program lain setelah Incredimail telah dihapus instalannya. Dalam hal ini, hapus instalan dan instal ulang program email Anda. Namun, pastikan untuk mencadangkan email yang ingin Anda simpan sebelum melakukannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308002.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus AOL Active Virus

    AOL Active Virus Shield adalah perangkat lunak anti-virus yang tersedia untuk diunduh gratis oleh AOL. Ini termasuk fitur standar dari banyak paket anti-virus lainnya seperti definisi virus yang diperbarui, pemindaian sistem berkala untuk virus, firewall dan pemantauan konten. Ini juga menyediakan p

  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Memperbaiki Virus RPC

    Virus RPC, atau Remote Procedure Call, juga disebut sebagai virus worm MSBLAST.EXE, memperoleh akses ke komputer atau jaringan Anda dengan menyerang kerentanan Windows. Kerentanan yang paling umum diserang adalah Windows DCOM RCP, dalam kasus di mana pengguna lalai menginstal patch keamanan. Kecuali

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com